Menjadi salah satu pasangan mainnya di sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’, Michelle Ziudit  memang dekat dengan Immanuel Caesar Hito atau kerap disapa Hito. Dalam sinetron yang diangkat dari sebuah novel dan pernah sukses difilmkan pada tahun 1977 ini, Michelle berperan sebagai Siska. Sedangkan Hito sebagai Helmi, pria yang sengaja mendekati Siska karena ingin balas dendam, namun ia selalu gagal. Malah rasa benci yang selama ini sudah dipupuknya itu berubah menjadi cinta kepada Siska. 

Foto Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito. (Foto: Dokumentasi)

So far sampe episode ini menurutku sama sih ya masih sesuai novel banget  Siska, Helmi dan Leo. Ya ini kan memang diawalnya misi balas dendam dengan nyakitin orang terdekatnya lewat Siska. Dia kejam sih dia mau dorong ke laut, digagalin terus sama Leo. Mulailah  yang  awalnya benci berubah jadi cinta. Mungkin Helmi udah keliatan lebih dark, siska yang  pink, trus leo yang  putih sih dia. Karakter udah semakin kuat yah karena karakter itu udah hidup di kita gitu,”ujar Michelle Ziudith dan Caesar Hito. 

“Oh iya untuk nyari referensi, main karakter Helmi ini balas dendam, kalo ngikutin yang belakang kan nggak  sesuai sama yang  ada sekarang.  Jaman sekarang kan kiblatnya ke Korea, jadi referensi drama Korea gitu aja,”sambung Caesar Hito. 

Tidak hanya mampu menjadi pasangan dalam peran, keseruan keduanya pun terjadi di luar syuting. Seperti yang terlihat pada perayaan ulang tahun Hito ke-28 tahun pada 27 Mei lalu yang dirayakan di lokasi syuting ‘Badai Pasti Berlalu’. Hito mendapat kejutan istimewa dari para pemain dan crew, termasuk dari sang isteri tercinta, Felicya Angelista. 

Dengan kehadiran Feli tersebut membuat Michelle melihat sosok asli Hito yang ternyata bucin (budak cinta). Saat itu Hito yang usai syuting ingin langsung pulang karena ia ingin orang yang pertamakali mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya adalah sang isteri tercinta. Karena itu Hito pun pura-pura tidak dengar ketika dipanggil para pemain dan crew di lokasi syuting. Dan saat mengetahui Feli datang, Hito pun merasa kaget karena tidak menyangka isterinya yang sedang hamil muda tersebut datang ke lokasi syuting di hari spesialnya itu. 

“Perayaannya kita ada, nggaklah becanda ya kaget aja disurprise-in di depan, tiba-tiba Feli datang dan  temen temen dateng. Semua yang udah swab ikut merayakan. Disamperin ke lokasi padahal kondisi Feli lagi hamil gitu. Pengen cepet pulang rayain ulang tahun berdua,bener-bener mau denger ucapan pertama tuh dari  bini gue, eh  tiba-tiba ada yang manggil papoy, ya udah seru aja,” ungkap Caesar Hito.

“Banyak yang  bilang sih harus bertambah dewasa, tapi  di lokasi lu paling dewasa loh karena  Hito terlalu humoris. Doanya tambah dewasa karena gua mau punya anak kelakuan kaya anak-anak, kasian Feli ngurus 2 anak nantinya,”sambung Caesar Hito ditimpali Michelle Ziudith. 

Melihat kemesraan Hito dan Feli itu ternyata diam-diam sudah membuat Michelle iri. Karena itu Hito pun dengan iseng menyindir Michelle supaya menyusulnya untuk segera menikah. Bahkan Hito juga sering menjodoh-jodohkan Michelle. Diluar itu semua, Michelle memang tidak memungkiri kalau dirinya memang iri terhadap Hito yang juga selalu menelepon mesra dengan isterinya. Michelle yang mengaku masih belum miliki pacar ini pun berharap suatu saat ia bisa menemukan pasangan yang bisa manis dan seromantis Hito. 

“Ya harapannya sih gitu, apalagi liat  saat Hito teleponan sama istrinya, aku pengennya lagi telponan juga sama siapa kek tapi ujungnya telponan sama nyokap gue lagi. Sayang  banget sama emak, habis nggak ada yang bisa ditelpon gimana dong? Trus Hito juga suka  jodohinnya sama orang-orang,  ada ada aja. Iya lah pastilah irilah,”tandas  Michelle Ziudith.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here