Foto Aliando Syarief. (Foto: Dokumentasi)

Kembalinya Aliando Syarief bermain sinetron dengan membintangi ‘Keajaiban Cinta’ ternyata disambut hangat para penonton. Ini membuktikan respon positif diberikan kepada aktor keturunan Arab ini. Selain memang sudah banyak yang kangen atas aktingnya dilayar kaca, Aliando juga saat ini muncul dengan penampilan agak beda dari sebelumnya. Semua ini membuat penonton tidak mau melewatkan aksi aktor ganteng satu ini. 

Ternyata kemunculan Ali ini tidak hanya memberi rasa penasaran bagi para penggemar dan penonton setia sinetron terbarunya, tapi juga bagi rekan-rekan sesama aktor, seperti para pemain ‘Love Story’ juga sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’. 

Foto Cinta Brian. (Foto: Dokumentasi)

“Bagus juga sih dia udah lama vakum momen juga, jadi orang kangen sama dia,”ujar Cinta Brian. 

Mengetahui hal ini, Ali pun berterimakasih karena tidak menyangka mendapat komentar positif dari rekan-rekan artis yang menyambutnya comeback ke layar kaca. Tidak hanya itu para rekan artis itu juga ada yang ingin bisa main bareng dengan Ali. 

“Terimakasih atas komentarnya semoga kita bareng bareng bisa terus menghasilkan sinema baik untuk penonton. Boleh hayuk kalo bisa kita bikin project besar kalo bisa lebih maju lagi sinetron Indonesia. Kaget sih seneng sih moga bisa main bareng, seneng sih,”ujar Aliando Syarief. 

“Sangat motivasi sih, semoga gue nggak akan pernah capek dan semua kru ‘Keajaiban Cinta’ ini terus memberikan semangat untuk para aktor yang bekerja di sinema di sinetron,”sambung Aliando Syarief. 

Memuji balik, Ali juga mengaku tidak hanya sekedar mengagumi akting para pemain sinetron unggulan SCTV yang luar biasa, tapi Ali juga memuji semangat mereka dalam memberikan akting terbaik mereka. 

“Gue juga  suka tuh nonton ‘Jendela SMP’, ‘Buka Harian Seorang Istri’ dan ‘Love Story’ itu nggak biasa yah akting-aktingnya tuh. Liat adegan-adegan mereka tuh nggak biasa, penuh perhitungan untuk bisa mengeluarkan porsi seperti itu. Tapi seneng semoga semua bisa memberikan yang  terbaik temen-temen juga. Gue juga ngidolain mereka juga  sih sebenernya karena perjuangan mereka di sinetron tuh penuh semangat gitu,”ungkap Aliando Syarief. 

Tidak hanya Ali yang mendapat pujian sebagai salah satu bintang di sinetron ‘Keajaiban Cinta’, tapi juga rekan mainnya, Sitha Marino. Berperan sebagai Tiana, Sitha juga mendapat pujian dari rekan artis. Mengingat Sitha baru terjun ke dunia sinetron, namun aktingnya sudah bisa dibilang mumpuni. 

“Menurut aku sih hmm pertama anak basket nih ini pasti kaku banget sih, eh ternyata dia bisa akting loh, jadi beruntung banget jadi dia,”terang Cinta Brian.

Sitha berterimakasih atas pujian tersebut, namun diakuinya kalau dirinya masih banyak belajar. Meski begitu ia senang sekali dan ingin bisa berkerjasama dengan para pemain-pemain hebat lainnya. 

“Makasih semuanya kakak semuanya udah bilang Sitha keren, tapi jujur masih banyak belajar lagi sinetron-sinetron. Sitha bersyukur happy banget gitu, makasih. Senenglah ada pemain lain yang  pengen kerja bareng sama aku dan semoga bisa main satu judul sama aku,”ungkap Sitha Marino. 

“Sitha itu kenapa pengen terjun ke dunia entertainment padahal dulunya nggak pengen sama sekali. Awalnya coba-coba, tapi akhirnya jatuh hati. Dan ini hal baru yang pengen aku seriusin, iya ketagihan,”sambung Sitha Marino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here