Tanggal 13 Juni 2021 mendatang merupakan acara istimewa bagi pasangan Lesti dan Rizky Billar. Dan acara spesial mereka, lamaran tersebut tidak hanya dinantikan oleh pasangan ini saja, tapi juga oleh banyak orang, termasuk oleh para penggemar mereka dan juga para warganet. Mereka semua penasaran seperti apa kemewahan acara lamaran pasangan viral tersebut, terlebih acara lamaran mereka nanti akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi Tanah Air. 

Selain itu banyak yang penasaran juga dimana acara lamaran mereka itu akan digelar?. Mengingat mereka baru umumkan tanggal saja, namun belum umumkan dimana prosesi lamaran mereka tersebut akan berlangsung. Ada yang menyebutkan acara lamaran akan digelar di kota Bandung, Jawa Barat, benarkah? 

Foto Endang Mulyana. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo tempat saya nggak tau, nggak bisa jawab. Kalo waktu kita memang Insya Allah sudah siap.  Dari siapa bilang di Bandung, siapa tau di kampung saya?, pokoknya persiapan dah siap pokoknya,”ujar ayah Lesti (Endang Mulyana). 

Serupa dengan Endang Mulyana, kakak kandung Lesti, Beni Mulyana juga belum mau menyebutkan tempat dimana adiknya akan menggelar acara lamarannya. Beni hanya ungkapkan kalau ditengah kebahagiaan sang adik akan dilamar Billar, ia juga merasa sedih karena adik perempuannya itu akan segera melepas masa lajangnya. 

Foto Benny Maulana (kakak Lesti). (Foto: Dokumentasi)

“Seneng banget lebih cepet lebih baik. Kalo itu nggak tau atuh hahaha, itu tanya langsung ke mereka. Pusing happy  mungkin kalo mau nikah itu kali ya pusing ujungnya seneng. Ooh iya mah biar surprise, nggak semuanya harus di publish, itu cara mereka.  Sedih  pastilah karena kan ditinggalin pasti sedih, tapi nggak boleh larut. Kebahagiaan  itu Dede kan,”ungkap kakak Lesti (Benny Maulana). 

Di acara lamaran Lesti dan Billar juga akan melibatkan dua sahabat Lesti, Putri dan Rara DA. Mereka berdua diminta oleh Lesti untuk terlibat dalam acara pertunangannya dengan Billar. Tentu saja hal ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi Putri dan Rara karena menjadi bagian orang yang dipercaya dalam pelaksanaan acara lamaran Lesti dan Billar nantinya. 

Foto Putri DA. (Foto: Dokumentasi)

“Intinya aku salah seorang yang dilibatkan dalam acara lamaran kak Lesti. Ya Alhamdulillah seneng akhirnya kak  Lesti menemukan kebahagiaan sejatinya dan  akan  meyempurnakan ibadahnya  dan seneng dipercaya menjadi satu bagian diacaranya. Mudah-mudahan lancar sampai pernikahan karena nanti kan baru lamaran. Lancar sampai pernikahan sehat semuanya. Senanglah pokoknya,”ujar Putri DA.

Foto Rara DA. (Foto: Dokumentasi)

Hal senada juga diungkapkan oleh Rara, Bahkan diakui Rara, Lesti sudah meminta dirinya jadi bridesmaidnya sejak tahun lalu. 

“Bangga banget liat kak Lesti. Suka jadi orang dipercaya, senang banget. Yang dulu liat Lesti di televisi nanti jadi bridesmaid, bangga dan senang. Dia minta secara langsung dari tahun kemaren, tapi ada di satu program kak Lesti bilang jadi bridesmaid. Senang jadi  salah satu orang yang  ikut partisipasi di acara Lesti. Kalo Rara belum tau yang spesifiknya,” ungkap Rara DA. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here