Foto wawancara Sule. (Foto: Dokumentasi)

Ditengah kebahagiaannya, Nathalie Holscher sedang hamil muda, komedian Sule ternyata kaget dan pusing terhadap ngidamnya Nathalie. Pasalnya, banyak permintaan Nathalie yang terbilang unik dan terkesan mewah karena keinginannya itu jarang diinginkan oleh  ibu hamil saat ngidam pada umumnya. Seperti memelihara burung kakak tua, naik perahu, naik pesawat, makan ikan salmon, bermain air di kolam bahkan yang mengangetkan lagi Nathalie mengidam sebuah mobil jeep mewah seharga 7,6 Miliar Rupiah. Tentu saja keinginan Nathalie itu membuat Sule kaget. 

“Kehamilannya sehat Alhamdulillah sehat, tunggu aja nanti. Keinginannya aneh-aneh banget. Aneh aneh aja pengen beli kakaktualah,pengen naik perahu, naik pesawat,macem-macemlah,”ujar Sule. 

“Sayang aku mau mobil jeep yang  merci, harganya 7,6. Kata saya mending ditabung buat anak yang di dalam perut,”tambah Sule. 

Ngidam Nathalie yang aneh-aneh tersebut membuat Sule juga merasa pusing. Dan ternyata keinginan sang isteri berhubung dengan pemintaannya terkait jeep mewah hanyalah iseng belaka. Saat itu Nathalie menjaili suaminya yang sedang fokus bermain games. Dan Sule yang mendengar permintaan itu pun sempat kaget dan menjawab lebih baik uang itu buat sang anak kelak. Meski begitu Sule juga menyatakan namun jika itu benaran ngidamnya Nathalie, demi isteri dan anak, ia pun akan berusaha karena hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya. 

“Nggak dia itu lucu-lucuan ngepranklah, pengen jeep merci kan harganya mahal 7 M mending buat anak. Nggak aku becanda gitu,”terang Sule. 

“Berarti mersi nggak perlu yah, itu kan cuma iseng. Kalo itu beneran ngidam bawaan bayi ya aku usaha walaupun itu harganya mahal kan. Kolo materi itu nggak ada ukuran, tapi  keinginan dan tanggung jawab seorang laki laki itulah menjadi ukuran. Ibu bumil ngidamnya ingin merci, becanda ya guys, kalo pun iya aku marahin,hahaha”sambung Sule. 

Tidak hanya ngidam yang aneh-aneh, Nathalie juga menurut Sule jadi lebih sensitif dan kerap menangis. Nathalie juga jadi sering bermalas-malasan di kamar dan menjadi lebih manja. Bahkan lebih anehnya, Nathalie sering menangis karena tidak menyangka bahwa dirinya sedang hamil dan akan menjadi seorang ibu. Tidak hanya itu, Sule pun mengaku bahwa sang isteri lebih sabar dan menjadi orang yang tenang di rumah yang kemungkinan bawaan juga dari calon bayinya. 

“Ya katanya sih iya bawaan bayi. Dokter juga sensitiflah gitu. Kan ada bayinya tuh yang  ceria terus, ini mah bawaannya males mager kadang di kamar terus, ya jalan juga  udah jarang dia. Ngevlog juga udah jarang. Disuruh  juga ngevlog kamu biar gerak badannya males aja gitu. Jadi dipaksa aja untuk turun ke bawah minimal gerak. Belum keliatan kemaren baru keliatan tangannya, jadi dia bikin nangis dia itu aku hamil yah, kok aku bisa yah aku punya anak. Itu  mungkin buat dia menangis terus, ya terharu lah gitu. Wah aku udah tua nih gitu,”beber Sule. 

“Tiap hari kamu nggak takut tembok jatoh disenderin terus, jadi tiap hari gitulah, cuma dia sekarang orangnya penyabar terus dia menikmati kehamilannya. Biasanya kan  misalkan saya kerja dari pagi sampai malam tuh kan video call kamu ngapain, dimana kok kamu lama. Sekarang dia lebih sabar lebih anteng dengan bayinya gitu banyakan nonton film. Makanya dia pengen beli burung kakaktua biar ada temen kalo saya lagi kerja. Mungkin  anak-anak sibuk sendiri main games, sedangkan pembantu juga  kerja ya gitu,”sambung Sule.

Disinggung jenis kelamin anaknya kelak, Sule berserah pada Yang Maha Kuasa. Sedangkan anak keduanya, Putri Delina menginginkan adik perempuan agar nantinya memiliki teman di rumah. Sementara anak-anaknya yang lain pun sudah sangat antusias menunggu kelahiran adik dari ibu sambungnya itu. 

Meski sempat mengalami keguguran, wanita berumur 28 tahun ini sangat menjaga kandungannya kali ini. Sedangkan sebagai calon ayah dari bayi yang dikandung Nathalie, Sule pun tidak lupa meminta doa dari semuanya agar diberi kelancaran atas kehamilan  isterinya hingga persalinan nanti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here