Usai kandasnya hubungan dengan Zoe Abbas Jackson , Aditya Zoni dikabarkan patah hati. Adik Ammar Zoni ini jarang muncul dilayar televisi dan memilih istrirahat dari dunia sinetron. Ditambah lagi dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Aditya fokus pada salah satgu kegiatan pembuatan konten vlog bersama kakak tertuanya, Ammar Zoni dan juga sang kakak iparnya, Irish Bella. 

Sementara itu sang mantan kekasih, Zoe Abbas terus melanjutkan kariernya di sinetron dengan membintangi ‘Buku Harian Seorang Istri” yang tayang di SCTV bersama Cinta Brian.  Bermain satu sinetron membuat Zoe dan Bryan dikabarkan tengah dekat dan terlibat cinta lokasi. Zoe pun dikabarkan beralih ke Brian pasca putus dari Aditya. 

Foto Zoe Abbas Jackson. (Foto: Dokumentasi)

“Aduh nggaklah aku sama Cinta Brian tetap friend. Kayaknya semua orang tau itu tapi nggak apa-apa semua orang berharap artinya apa yang kita mainkan dan perankan sampai ke hati penonton. Kayaknya untuk  menjaga ke chemsitri kembali lagi untuk menjaga frenship supaya kita membawa itu kedunia sinetron, aku sama Brian selalu ngobrol  dan sharing saling jagalah,”ujar Zoe Abbas. 

Berbeda dengan Brian justru mempersilahkan masyarakat penikmat sinetronnya untuk menilai kedekatannya dengan Zoe Abbas. 

Foto Cinta Brian. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo itu sebenarnya kalian yang menilai. Ya kalo menurut aku seneng dan bahagia liat itu pikiran kesitu, sisanya kita disini kerja aja. Nggak pernah nanya-nanya dan aku jarang ngomong soal itu, lebih diam akhirnya,”ungkap Cinta Brian. 

Meski mengaku hanya sebatas teman, namun apakah pemeran Nana dan Dewa ini bisa menjaga hati  mereka agar tidak terlibat cinta lokasi? Terlebih peran mereka di sinetron yang mereka bintangi kerap beradegan mesra dan bikin penonton baper. 

“Dengan cara bercanda di set haha, ngerjain orang itu sih dan salah satunya komunikasi.  Kita ngobrol-ngobrol  (waktu lebaran kemaren ke rumah Zoe sampe lumayan agak malam). Apa aja dibrolin masalah sinetron, karir dan kedepannya. Intimate privasi kita masing-masing,”ungkap Cinta Brian. 

“Oh iya kemaren datang ke rumah. Kebetulan tahun ini rumah aku open house lebaran ketiga. Mereka datang  rame-rame, beda aja ngumpul diluar syuting beda aja. Kita  bisa lepas dari  beban di luar syuting kita harapkan,”tambah Zoe Abbas Jackson. 

Kedekatan Zoe dengan Brian ini disebut juga sebagai pemicu kandasnya hubungan Zoe dengan Aditya. Namun kini sepertinya Aditya sudah mulai move on dan sudah tidak bersedih lagi. Aditya juga dikabarkan mulai berani mengagumi sosok wanita lain, Sandrinna Michelle, salah satu pemeran utama di sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang juga tayang di SCTV. 

“Aduh skip nggak  usah bahas tentang mantan  deh. Lagian Sandrina masih dibawah umur, aku nggak berani komentar,”ujar Zoe Abbas Jackson. 

Foto Sandrinna Michelle. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan Sandrinna sendiri mendengar hal tersebut menegaskan kalau ada miss communication dan selama ini hubungannya dengan Aditya hanya sebatas  kakak dan adik saja. 

“Ini kayaknya miscom deh, aku ngeliat di instagran dikiranya kak Aditya suka ama aku. Padahal aku sama kak Aditya  seperti kayak adik kakak. Jadi orang pada miscom deh,” tandas Sandrinna Michelle. 

Sebagai info, Aditya dan Sandrinna memang sempat bertemu dan bermain dalam sinetron yang sama. Dari sinilah perkenalan mereka berawal. Mereka berperan sebagai adik dan kakak, dari situlah hubungan mereka berlanjut hingga kini dan hanya sebatas kakak dan adik.

“Kalo berhubungan nggak, tapi kita punya hubungan baik. Ahh itu dah biasa tapi orang-orang mungkin harus lebih mikir ia nggak  bermaksud kesitu. Aku suka Youtubenya. Dan  ini apa sih heboh banget dan apa yang terjadi. Pemain anak kecil  yang disukai kak Aditya  seperti adik kakak,semoga aja bisa dimengerti,”tandas Sandrinna Michelle. 

“Aduh aku lupa aku masih anak kecil banget waktu di SKS, pemainnya dewasa semua dan aku ngangap kakak semuanya. Kak Aditya baik dan ramah. Kalo ganteng dan cantik, semua orang ganteng dan cantik kok,”sambung  Sandrinna Michelle lebih lanjut. 

Sedangkan menurut Ammar Zoni, Aditya mengagumi Sandrinna karena Sandrinna mirip dengan Irish Bella. Hal ini diungkapkan Ammar Zoni dalam candaannya kepada Aditya saat sedang mereka sama-sama mendaki gunung Gede, Pangrango beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here