Foto Dedy DJ and Partners. (Foto: iGlobalNews)

Keruwetan dalam menangani kasus hukum para klien ternyata tidak membuat pengacara, Dedy DJ and Partners  merasa kesulitan untuk tetap melakukan hobi bernyanyi mereka. Terbukti belum lama ini, ditengah masa pandemi Covid-19 ini, Dedy DJ and Partners mengeluarkan single terbaru mereka. Tidak main-main, single bergenre pop kreatif  berkonsep santai dan menghibur  mereka itu pun menjadi viral. 

Single berjudul ‘Pasal Para Pengacara’, ciptaan Abah Ukam S yang dinyayikan oleh  15 pengacara ini Viral di medsos ini mampu menarik perhatian para warganet dari semua kalangan, termasuk dari kalangan dari para pengacara sendiri. Pasalnya, tidak dipungkiri lagu yang dinyanyikan oleh rombongan pengacara ini selain mendidik juga enak untuk didengar.

Dalam lagu tersebut juga terselip sebuah ungkapan yang biasa kita dengar di masyarakat, pengacara (pengangguran banyak acara) dan mereka menegaskan kalau mereka adalah pegacara yang banyak acara. Hal ini membuat lagu ini lebih dekat dan bisa masuk ke masyarakat. Selain itu dalam lagu ini juga diselipkan unsur didikan lewat beberapa bait yang menjelaskan arti dari pasal-pasal dalam KUHP (sesuai dengan judul lagu ‘Pasal Para Pengacara’) supaya masyarakat bisa menjadi tahu dan lebih peka lagi terhadap hukum.

“Lagu berjudul ‘Pasal Para Pengacara’ ini memang diciptakan untuk mengedukasi masyarakat agar Familiar dengan pasal pasal hukum seperti pasal 378,pasal 372, pasal 480, pasal 209  dan pasal lainnya”ujar sang lawyer, Dedy DJ.

Menurut Dedy DJ juga single album yang dinyanyikannya bersama  para pengacara itu merupakan single terbarunya dengan melibatkan banyak rekan pengacaranya. Selain ada si cantik Rona Arona, ada juga isteri dari Benyamin Davnie orang nomor satu di Tangerang selatan yaitu Lista Hurustiati SH,MH, dan ada juga Ketua Kamar dagang dan industri Tangerang Selatan, Miss Farha Diba.

Foto Dedy DJ. (Foto: iGlobalNews)

“ibu Lista  dan Arona, Farha Diba, dkk ikut dalam single lagu itu “ungkap Dedy DJ.

Sedangkan harapan Dedy DJ akan single ‘Para Pasal Pengacara’ ini bisa diterima oleh semua kalangan dan masyarakat luas.

“Semoga lagu ini dapat diterima sebagai penghibur sekaligus edukasi hukum untuk masyarakat”harap Dedy DJ. 

Sebagai info, Dedy lahir di sebuah desa di Pandeglang, 24 September 1978. Meski berasal dari keluarga yang serba kecukupan, namun kehidupan semasa kecilnya sangatlah sederhana. Ia pun hijrah ke Jakarta sebagai pengacara dan engusaha, Memulai karir perdananya di tahun 2000, sebagai konsultan kepabeanan dan pajak di beberapa  perusahaan. Kemudian ia menjadi lawyer di kantor pengacara OC Kaligis, Hamid Kancamarga Law Firm dan akhirnya berhasil membuka firma hukum miliknya sendiri yaitu DJ & PARTNERS LAW FIRM yang dijalankan oleh sejumlah advokat/pengacara muda.

Tidak hanya fokus dengan dunia pengacaranya dan dikenal juga sebagai pengusaha, Dedy juga ternyata mengembangkan karier di dunia entertainer pada tahun 2014 dan sudah beberapa buah single yang sudah dirilisnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here