Jika kamu menganggap perawatan kulit berminyak lebih sulit dibandingkan untuk kulit kering, hmm, tunggu dulu. Bicara tentang perawatan wajah, pemilik kulit kering juga kerap menghadapi masalah lho, terutama jika langkah yang dilakukan kurang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Seperti apa cara membersihkan wajah yang tepat untuk kulit kering? Baca artikel berikut hingga selesai yuk, agar kamu terhindar dari kondisi kulit kering yang pecah-pecah dan kasar.

Pilih Produk Sesuai Kebutuhan

Untuk kulit kering, sebaiknya membersihkan wajah menggunakan susu pembersih atau cleansing milk. Selain mampu membersihkan kotoran di wajah dengan lebih optimal, penggunaan cleansing milk seperti Sariayu Cleansing Milk Mawar yangdiperkaya dengan Natural Skin Moisturizer, rose oil, dan peppermint oil juga mampu menjaga kelembapan kulit kering. lho.

Hindari Penggunaan Air Hangat

Setelah penggunaan milk cleanser, kamu bisa optimalkan proses pembersihan wajah menggunakan facial foam. Jika kamu mencuci muka, sebaiknya hindari air hangat karena justru akan menghilangkan minyak alami  kulit dan berpotensi menyebabkan kulit semakin kering. Gunakan air suhu ruangan untuk mencuci muka untuk menjaga kulit tetap lembap.

Gunakan Toner

Untuk meringkas pori-pori, jangan lupa gunakan toner. Selain efektif membantu mengangkat sisa residu milk cleanser dengan lebih optimal dan meringkas pori-pori, penggunaan toner juga akan membantu melembapkan kulit wajah. Sariayu Refreshing Toner Mawar mengandung Natural Skin Moisturizer dan ekstrak Gardenia yang berfungsi sebagai antioksidan.

Selalu Gunakan Pelambap

Jangan pernah melewatkan rutinitas mengaplikasikan pelembap usai melakukan pembersihan wajah, terutama setelah cuci muka. Tidak hanya mampu melindungi kulit dari sinar matahari, Sariayu Moisturizer Mawar juga mengandung minyak esensial mawar, minyak zaitun, ekstrak mawar dan allantoin untuk menjaga kelembapan alami kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here