Foto Michelle Ziudith. (Foto: Dokumentasi)

Sinetron terbaru SCTV ‘Badai Pasti Berlalu’ makin diminati dan mendapat tempat di hati pemirsanya. Para bintangnya memang merupakan para pemain pilihan, jadi tidak heran kalau sinetron satu ini digadang-gadang akan memperoleh kesuksesan, selain diangkat dari novel fenomenal dan pernah meraih sukses di layar lebarnya. Salah satu bintang ‘Badai Pasti Berlalu’ tersebut adalah Michelle Ziudith. 

Sebagai pemeran Siska, Michelle memang benar-benar menghayati perannya tersebut. Alhasil, perannya tersebut pun sampai kepada hati pemirsa. Dan konflik cinta dan dendam yang menghiasi cerita di sinetron ini pun makin membuat penasaran penonton. 

Ditengah aktingnya yang mumpuni tersebut ternyata Michelle juga punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuhnya dikejar syuting striping. Dan Michelle memilih berolahraga saat break syuting. 

Ternyata hal tersebut yang membuat aktris cantik Michelle tetap memiliki tubuh yang ideal. Aktris kelahiran 1995 ini tidak hanya menjaga kesehatannya, namun juga penampilannya agar tetap oke di layar kaca.

Untuk aktifitas olahraganya, Michelle secara rutin berolahraga untuk mengecilkan perut hingga membentuk tubuh yang diidamkannya. Diungkapkan oleh Michelle kalau dirinya hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk berolahraga yang dilakukannya 2 atau 3 kali dalam seminggu. 

“Aku mau kasih tau kalian rahasia aku bikin ABS  dan perut tipis nggak perlu setiap hari paling ngga seminggu 2-3 kali. Itu sudah bisa membakar lemak membandel. Dan only 5 minutes here we go,”ungkap Michelle Ziudith. 

Dengan berolahraga yang mengeluarkan keringat diakui Michelle membuatnya tubuh menjadi lebih segar dan menambah stamina serta semangatnya untuk terus beraktifitas, salahsatunya aktifitas aktingnya. Namun Michelle ternyata menghindari olahraga yang membuat tubuhnya terlihat kekar alias olahraga menambah masa otot. Karena Michelle takut tubuhnya terlihat kekar. Mengingat Michelle merupakan tipe gadis yang feminim.

“Ya cari olahraga yang bisa menyegarkan tubuh, perut tipis dan bisa buat tubuh ideal aja. Nggak usah yang berat-beratlah. Aku nggak tertarik juga dengan olahraga yang bisa membuat tubuh kekar, karena aku takut kalau tubuh aku terlihat kekar apalagi berotot, duh nggak deh,” tandas Michelle Ziudith.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here