Konflik perceraian antara penyanyi Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih terus diproses di Pengadilan Agama. Dan dalam kisruh rumah tangga Nindy dan Aska tersebut pun terseret nama Nikita Mirzani. Nikita diisukan menjalani hubungan istimewa dengan Aska yang kini tengah menjalani tahanan dalam kasus narkotika dan kepemilikan senjata api. Ditambah lagi Aska juga tengah menghadapi gugatan cerai dari sang isteri, Nindy Ayunda.

Foto Nikita Mirzani. (Foto: Dokumentasi)

Dugaan adanya hubungannya Aska dengan Nikita karena adanya beberapa postingan mesra di akunnya dan beberapa postingan mesra Nikita di akun instagramnya kepada seseorang yang kala itu sedang sakit. Postingan Nikita itu pun bersamaan dengan Aska yang tengah dirawat di rumah sakit karena Covid-19 saat itu. Sedangkan bukti kuat lainnya yang mengarah pada adanya dugaan hubungan antara Aska dan Nikita adalah cincin yang digunakan Nikita dan Askara sama-sama berinsial A. 

Dan belakangan ini nama Nikita kembali dikaitkan dengan Nindy. Mereka pun diduga terlibat saling sindir di media sosial. Saling sindir status tersebut membuat mereka pun ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasca vonis 9 bulan penjara dan denda 10 juta rupiah oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat terhadap Aska, curhatan  Nindy di media sosial akhirnya  menjadi pusat perhatian. Para warganet pun menduga kalau Nindy dan Nikita tengah berperang di media sosial. Untuk ini semua Nindy menegaskan tidak ada yang perlu diklarifikasi dan dia tidak ada urusan dalam hal dugaan hubungan Aksa dengan Nindy. 

Foto Nindy Ayunda. (Foto: Dokumentasi)

“Nggak ada yang  perlu aku klarifikasi yang ditayangin. Intinya tidak ada yang perlu diklarifikasi kayak anak kecil aja. Kalo lagi kesal, saya tidak menyebut nama boleh-boleh aja dong. Curhat dikit-dikitlah kayak mules,”ujar Nindy Ayunda.

“Saya nggak  tau juga,  saya nggak ngurus soalnya saya nggak tau ditujukan pada  saya atau orang lain. Saya bukan orang yang tipe curhat di instagram. Kita nggak tau buat siapa. Jadi jangan disentil-sentil. Pemicu banyaklah, artinya pemicunya masih ada,”sambung Nindy Ayunda. 

Sedangkan Nikita sendiri mengaku tidak mengenal Aska maupun Nindy. Meski disebutkan ada artis berinisial MN dalam perang status media sosial. Nikita mengaku tidak ada hubungan dengan dirinya. Bahkan Nikita mengaku akan ‘menyikat’ siapapun jika ada yang menyebut namanya dalam status media sosial yang dimaksudkan tersebut. 

“Ini urusan saya dengan bapaknya anak saya, nggak ada yang orang diikutin karena dulu saya berkerja dan beliau tau bagaimana saya bekerja untuk memenuhi kebutuhan nggak dari suami. Nggak ada yang perlu dibuktikan dan jalankan tangung jawab dia untuk anak-anak,”tandas Nindy Ayunda. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here