Kabar mengejutkan datang dari salah satu musisi Tanah Air, Anji ‘Drive’. Anji ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Kali ini polisi satuan unit narkotika Polres Jakarta Barat menangkap Anji dirumahnya di kawasan Cibubur dan dia kedapatan menggunakan narkotika jenis ganja, Jumat, 11 Juni 2021 lalu.

Foto Kombes Pol. Ady Wibowo. (Foto: Dokumentasi)

Kombes Pol. Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakarta Barat sudah membenarkan dan memastikan kalau musisi yang tertangkap tersebut adalah Anji. Sebelumnya, memang sempat terjadi simpang siur yang membuat banyak orang penasaran siapa sebenarnya musisi yang tertangkap tersebut. Anji ditangkap persisnya di salah satu studio musik di salah satu komplek perumahannya di Cibubur. Jadi ditegaskan oleh Ady Wibowo kalau musisi berinisial ‘EAP’ atau ‘AN’ itu memang benar Erdian Aji Prihartono alias Anji mantan vokalis ‘Drive’. 

“Perlu saya sampaikan kami menangkap musisi terkenal berinisial EAN atau AN pada hari Jumat,11 juni lalu pukul 11.30 kami menangkap di studionya disalah satu komplek perumahannya di Cibubur. Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barbuk yang ada padanya narkotika  jenis ganja,”beber Kombes Pol. Ady Wibowo (Kapolres Jakarta Barat).

“Detailnya akan kami sampaikan dalam rilis penangkapan. Inisial  EAN atau AN  adalah Erdian Aji Prihartano alias Anji, lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis dengan barbuk yang cukup banyak dan kita rilis lengkap,”sambung  Kombes Pol. Ady Wibowo.

Adi Wibowo juga berjanji akan merinci secara detail kasus narkotika yang menjerat ayah 3 oarng anaik itu. Disebabkan penyanyi dan pencipat lagu ini masih terus dalam penyidikan pemeriksaan tim penyidik. 

“Nanti akan kita sampaikan, sampai saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan untuk  pendalaman kita perlu bukti-bukti di lapangan. Sementara dia sendiri yang kita amankan,” ungkap  Kombes Pol. Ady Wibowo.

Diungkapkan juga kalau penangkapan Anji tersebut berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat. Selanjutnya didalami oleh tim penyidik hingga memastikan tidak salah target sasaran. Dan saat penangkapan suami Wina Natalia itu, Anji sedang seorang diri. 

“Sementara yang bersangkutan kita amankan sendiri, masih kita dalami akan kita rilis setelah pemeriksaan selesai, barbuknya ganja  dan jumlahnya akan kita sampaikan. Ini kita mendapat informasi dan kita melakukan pengembangan pada yang  bersangkutan. Ya sedang kita dalami rangkaiannya. Sementara keluarga belum boleh karena masih dalam pemeriksaan,”jelas Kombes Pol. Ady Wibowo.

Terungkapnya Anji sebagai musisi yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba makin menegaskan kalau narkoba memang tidak pernah pandang bulu, bisa memangsa siapa saja dan dari kalangan mana saja. Sekalipun sudah banyak contoh betapa meruginya sang pengkonsumsi benda haram itu, apakah sipemakai tersebut teman sendiri atau orang lain, namun ternyata tidak menjadi perenungan tersendiri bagi mereka sang pengguna baru. Hal ini juga yang terjadi pada Anji, meski telah banyak teman-teman sesama artisnya yang harus menghabiskan waktu dibalik jeruji karena narkoba, namun Anji tetap saja tergiur untuk mengkonsumsi benda terlarang tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here