Foto lamaran Lesti dan Billar. (Foto: Dokumentasi)

Kedua sejoli yang awalnya masih malu-malu mengungkapkan adanya hubungan spesial diantara keduanya, meski mereka tidak sungkan untuk umbar kemesraan ini akhirnya menautkan tali kasih mereka dalam suatu acara sakral, lamaran. Bertempat di Gedung Putih, Lembang, Jawa Barat, prosesi lamaran yang digelar pada Minggu, 13 Juni 2021 kemarin terlihat mewah dan gemerlap. Pemilihan kota Bandung sebagai tempat lamaran Lesti dan Billar ini karena merupakan kota kelahiran Lesti. 

Foto- foto Pre Wedding Lesti Billar pun menghiasi beberapa sudut venue. (Foto: Merdeka.com)

Dilakukan di tempat out door, acara pun dipenuhi oleh keluarga kedua belah pihak dan juga para sahabat. Mereka terlihat elegan dengan kostum berwarna pink dan putih. Ditambah lagi dengan dekorasi bunga bertaburan dimana-mana membuat suasana terkesan romantis dan indah. Sedangkan bagian langit-langitnya dihiasi lampu-lampu gantung yang juga mewah. Bangku para tamu pun tersusun rapih dan cantik dengan balutan berwarna gold. Menambah komplit keindahan dekorasi, foto-foto Pre Wedding Lesti Billar pun menghiasi beberapa sudut venue. 

“Mereka itu lebih konsepnya mewah, tapi lebih santai. Jadi tidak pakai dasi kupu-kupu, jadi tidak kaku, lebih santai,”ujar Rakesh (sang desainer).

“Nggak akan pakai dasi sih, tapi tetap pakai jas dan celana yang rapi. Tema warnanya warna soft. Pokoknya bakal interesting banget,”lanjut Rakesh.

Foto acara lamaran Lesti dan Billar juga disiarkan ekslusif oleh Indosiar. (Foto: YouTube/Indosiar)

Selain mewah dan megah, acara lamaran Lesti dan Billar juga disiarkan ekslusif oleh Indosiar, televisi yang berperan besar dalam perkembangan karir Lesti dan juga Billar. Hal ini membuat pasangan satu ini merupakan pasangan istimewa di tahun 2021 ini. 

Bertaburnya kemewahan di acara lamaran Lesti dan Billar ini pun terlihat saat Billar bersama keluarganya tampak datang menggunakan mobil mewah berwarna putih dengan plat bernomor L 35 LAR yang bermakna Leslar atau Lesti Billar. Diketahui mobil tersebut merupakan hadiah dari rekan kerja Billar. Dan saat turun dari mobil, Billar pun menuruni tangga yang dihiasi bunga-bunga juga lampu berbentuk bunga. Lalu Billar disambut oleh para pendampingnya atau Groomsmen yang kebanyakan merupakan sahabat selebritinya. Kemudian menuju panggung dengan tulisan Lesti Billar dibagian panel atas melengkung menambah indah panggung tersebut. 

Selanjutnya Lesti keluar dengan didampingi 2 anak kecil dan langsung dijemput sang ayah. Suasana haru bahagia pun mewarnai langkah jebolan juara 1 Dangdut Academy 2014 ini menuju panggung untuk bertemu sang calon suami.

Sedangkan untuk kostum, Lesti dan Billar mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Billar tampak gagah dengan balutan jas bernuansa batik dan Lesti terlihat anggun dengan memakai kebaya brokat. Keduanya pun menunjukkan cincin pertunangan mereka kepada para tamu dan juga pemirsa. Cincin tersebut bermata berlian itu pun tampak semakin mewah melingkar di jari  sang pelantun “Kejora’ tersebut. Selain itu tanda kasih pun dilengkapi dengan berbagai macam seserahan yang dibawa Billar yang bernilai fantastik karena banyak barang brand, seperi tas dan sepatu yang diberikan Billar untuk sang pujaan hati. 

Foto Endang Mulyana. (Foto: YouTube/Indosiar)

Melepas sang anak ke pelukan orang lain, tentunya rasa bahagia sekaligus haru dirasakan oleh ayah Lesti, Endang Mulyana.

“Ya, alhamdulillah saya dapat mengantar anak saya sampai pelaminan menuju halalnya,” ungkap Endang Mulyana.

“Semua orang tua ingin ya mereka rukun, mereka bahagia, jangan sampai disakiti, itu kata orang Sunda,”sambung Endang Mulyana penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here