Ditengah kebahagiaan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar acara lamaran mereka di Gedung Putih, Lembang, Bandung,Jawa Barat, Minggu (13/6/2021) kemarin, ternyata respon tak terduga  diberikan oleh sang mantan kekasih Lesti, Rizki 2R atau Rizki DA. Pasalnya, bertepatan dengan acara lamaran Lesti dan Billar itu juga, Rizki kedapatan mengunggah status galau.

Rizki mengunggah potret fotonya yang menangis dengan sebuah foto cincin tergeletak. Ada tulisan ‘Kurelakan Dirimu Pergi’ diatasnya. Rizki menulis hal pilu sebagai keterangan foto yang diunggahnya. 

Diketahui Lesti Kejora memang sempat menjalin hubungan dengan Rizki cukup lama selama 5 tahun lamanya. Namun  kisah kasih mereka kandas ditengah jalan, kabarnya karena ayah Lesti, Endang Mulyana kurang merestui hubungan mereka. Selain itu sang ayah juga belum menyetujui Lesti untuk nikah muda, meski pada akhirnya Lesti akan menikah dengan Billar diusianya yang masih bisa dibilang muda. 

“Saat ku masih dengan dirimu. Masihku ingat rasa itu. Orangtua mu yang melarang. Dan tak mungkin itu semua kan terulang,”ungkap  Rizki DA.

“Saat aku sudah dapat penggantimu. Engkau datang dan memintaku kembali. Kuterima semua keputusan ini. Kan ku coba untuk melupakan kamu,”sambung Rizki DA. 

Rizki DA juga menaruh lokasi unggahan tersebut di tempat yang sama dengan lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar yakni Bandung.

Foto Unggahan Rizky DA tulis caption lirik lagu galau. (Foto: Instagram.com/@da2_rizki123)

Usut punya usut ternyata kata-kata tersebut merupakan bagian lirik dari lagu terbaru Rizki-Ridho. Hal tersebut dijelaskan Rizki di keterangan akhir bahwa lagu tersebut ciptaannya sendiri bersama saudara kembarnya, Ridho. 

Mengetahui unggahan Rizki itu pun langsung memancing reaksi para warganet. Beberapa warganet pun menduga Rizki mencoba mengambil kesempatan dari lamaran sang mantan kekasih, Lesti dengan menciptakan lagu baru. Rizki sengaja keluarin single dalam albumnya pas sang mantan gelar acara lamaran supaya lagu bisa trending. Selain itu ada juga warganet yang menuding tindakan Rizki ini sebagai upaya pansos ditengah kebahagiaan Lesti dan Billar. 

Kebahagiaan Lesti dan Billar ini memang berbanding terbalik dengan apa yang dialami Rizki dengan sang isteri, Nadya Mustika. Usai Nadya melahirkan, Rizky malah menjatuhkan talak kepada isterinya itu. Bahkan diakui Rizki ia sudah menjatuhkan talak kepada Nadya sebulan usia pernikahan mereka pada tahun 2020 silam, namun selama ini ditutup-tutupi Rizki karena Nadya sedang berbadan dua.

“Tapi nggak bisa nahan, dalam hati tuh sudah ngomong kayak begitu,”ujar Rizki DA. 

Menurut Rizki, keputusannya untuk berpisah merupakan keputusan terbaik. Walau sudah dikaruniai anak, Rizky mengaku bebannya cukup besar sehingga keputusan talak menjadi hal paling realistis yang bisa diambilnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here