Foto pasangan Rizky Billar dan Lesti

Kemewahan memang terpancar nyata saat digelarnya acara lamaran pasangan Rizky Billar dan Lesti yang digelar di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat, 13 Juni 2021 lalu. Salahsatunya bisa dilihat dari seserahan yang diberikan Billar untuk wanita sang pujaan hati. Dijelaskan Billar kalau semua seserahan yang diberikannya untuk merupakan barang yang biasa dipakai oleh Lesti sehari-harinya. Seperti, baju, kue, tas hingga sepatu. Perihal pemilihan barang-barang tersebut pun Billar berikan sepenuhnya kepada pilihan Lesti, khusunya untuk tas dan sepatu. Karena itu tidak heran jika barang-barang tersebut adalah barang ‘sultan’ alias ‘branded’.

“Alasannya karena seserahan itu harus barang yang bisa dipakai,”ujar  Rizky Billar.

Foto Rizky Billar memberikan mobil Alphard pemberian Basuki Surodjo

Selain itu, Billar juga memberikan emas batangan untuk sang calon isteri. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Billar pun memberikan mobil Alphard pemberian Basuki Surodjo. Untuk hal tersebut, Billar mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih.

“Ada juga hadiah mobil Alphard untuk kita. Itu juga menjadi kejutan untuk kita dan bersyukur dikelilingi orang-orang baik,”ungkap  Rizky Billar.

Semua ini menjadi suatu momen yang tidak akan terlupakan bagi Billar dan juga Lesti. Selain bisa menggelar acara mewah dan megah, mereka juga dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi mereka. Baik dari keluarga hingga para sabahat mereka. Karena itu banyak juga para rekan selebriti yang hadir di acara lamaran mereka tersebut. Tidak sekedar undangan, mereka yang terdiri dari 17 orang itu  juga menjadi Bridesmaid dan Groomsmen atau pengiring pengantin dari Lesti dan Billar pada prosesi lamaran mereka. 

Dihari bahagia mereka itu, Lesti juga ungkap  perasaannya usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Billar. Dengan haru bahagia Lesti mengaku kini ia sudah lega.

Foto Lesti

“Seperti ‘bucat bisul’ (perasaan lega). Udah plong, lega. Satu-satu udah selesai,”tandas lesti.

Saking bahagia dan leganya, Lesti pun tidak dapat menahan airmatanya selama prosesi lamaran berlangsung. 

“Gimana nggak terharu. Bapak sama mamah baru pertama kali menikahkan anaknya, jadi pasti haru,”ungkap Lesti. 

Tidak beda dengan Lesti, Billar pun terlihat beberapakali meneteskan airmata haru bahagia karena bisa melamar Lesti. Selain itu diakui aktor kelahiran Medan, Sumatera Utara ini kalau ia sempat gugup.

“Bagaimanapun kita sering becanda sebelumnya, tapi ketika harinya tiba tadi ya saya nervous. Alhamdulillah semua kata-kata yang terlontar dari mulut saya akhirnya keluar dan disampaikan pada Dede dan lamaran saya diterima,”beber  Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here