Kebahagiaan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pasca menikah harus terusik dengan kejadian tak enak yang dialami Aurel beberapa waktu lalu. Diketahui Aurel mengalami keguguran di usia kandungannya yang masih terbilang muda. Dan tak ingin berlarut dalam kesedihannya kehilangan kesempatan untuk miliki momongan itu, Aurel pun mulai bergerak untuk melakukan banyak kegiatan positif. Hal ini diungkapkan oleh sang bunda kandung, Krisdayanti. Sang bunda yang kerap disapa Mimi itu menegaskan jika anak sulungnya itu dalam kondisi baik dan semakin rajin berolahraga.

“Sekarang setahu saya dia sehat, bahagia. Lagi rajin olahraga, pilates juga sama body strength,”ujar Krisdayanti.

Terkait keguguran Aurel itu, Krisdayanti menegaskan tidak ada kekhawatiran terhadap kandungan Aurel nantinya, karena Aurel dan juga  Atta dalam kondisi baik dari segi reproduksi sehingga kemungkinan untuk segera hamil lagi masih amatlah besar. Karena itu isteri Raul Lemos ini  santai saja dan yakin suatu saat Aurel pasti akan hamil lagi. 

“Dia (Atta dan Aurel) subur berdua, nggak perlu program (kehamilan). Cuma dokter pesan boleh kembali perencanaan kehamilan setelah dua kali menstruasi, artinya setelah Juli ya,”ungkap Krisdayanti.

Sementara itu disinggung soal Aurel dan Atta selalu menjadi sorotan publik, Krisdayanti pun menyampaikan pesannya agar tidak terlalu ambil pusing. Hanya saja Aurel dan Atta memang harus sadar kalau mereka adalah publik figure, tapi jangan sampai terbebani oleh sorotan publik tersebut.

Rileks aja, mereka harus sadar udah jadi komoditi. Harus rileks, harus sabar, anggap aja semua ini bagian dari industri yang sedang mereka jalani. Ya  sudah resiko dan hadiah, ini adalah bentuk legitimasi seorang artis,”tandas Krisdayanti.

Sedangkan Aurel sendiri pasca keguguran juga terlihat lakukan perubahan penampilan. Aurel kerap tampil dengan  mengenakan hijab usai dirinya menikah dengan Atta Halilintar dan alami keguguran. Banyak orang yang memberikan pujian atas perubahan Aurel, namun tetap ada juga yang  mencibir.

Dan baru-baru ini, Aurel pun sempat melemparkan sebuah kalimat positif. Sebuah ajakan ataupun teguran kepada siapapun agar senantiasa melakukan perubahan atas hidupnya menjadi lebih baik.

Foto Unggahan Aurel di instagram dan tulis caption sebuah kalimat yang positif

“Menjadi baik bukan tentang bisa atau tidak, tapi tentang mau atau tidak,”tandas Aurel Hermansyah di laman Instagramnya baru-baru ini.

Memang tidak mudah ketika seseorang yang meski sudah meniatkan diri untuk berubah menjadi lebih baik, namun pada prakteknya terkadang susah. Namun, setiap hal selalu membutuhkan pengorbanan. Dan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjalani perubahan ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

“Karena semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik lagi,”imbuh Aurel Hermansyah.

Unggahan Aurel Hermansyah ini membuat bayak orang melayangkan pujian kepadanya. Mereka juga mendukung dan mendoakan supaya Aurel bisa terus berbuat baik kepada sesamanya dan juga bisa segera hamil lagi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here