Foto Lucky Alamsyah bersama kuasa hukum. (Foto: YouTube/Indosiar)

Perseteruan Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah masih terus berlanjut. Jika sebelumnya Lucky belum mau buka suara perihal kasusnya dengan sang pakar telematika, namun akhirnya Lucky pun berikan keterangannya. Lucky juga meminta maaf kepada publik atas postingannya yang sudah membuat kegaduhan hingga membuat kesalahpahaman. 

“Sekiranya isi dari instagram saya membuat ketidaknyamanan  dan  membuat kegaduhan, ijinkan saya untuk meminta maaf ke seluruh rakyat Indonesia. Mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi,”ujar Lucky Alamsyah. 

Kasus ini berawal dari insiden gesekan mobil yang terjadi pada Sabtu malam tanggal 22 Mei 2021 lalu di jalan pemuda Jakarta Timur. 

“Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran,”ungkap Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahannya.

Merasa difitnah, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik dan juga fitnah. Selain pidana, Roy juga mengancam akan membawa persoalan ini ke ranah perdata. Tidak hanya itu, Roy juga sempat menilai unggahan Lucky itu tidak berdasarkan fakta dan berlebihan seperti cerita sinetron. Lucky pun membantah dan menegaskan dirinya bukan artis peran yang mencari sensasi.

“Saya percaya, saya bukan tipe orang yang suka mencari sensasi. Hampir 26 tahun saya di bidang ini, bisa dicek riwayat saya bagaimana. Apakah ini pansos? Saya yakin tidak,”tandas Lucky Alamsyah.

“Saya upload itu hanya bentuk kekecewaan saya, bukan untuk minta perhatian. Bukan itu tujuan saya,”lanjut  Lucky Alamsyah.

Meski mendapat tudingan seperti itu dari Roy Suryo, namun diakui Lucky ia merasa tidak tersinggung. Semuanya diserahkan pesinetron berusia 48 tahun itu kepada publik yang menilai. 

Lebih lanjut, Lucky juga mengungkapkan kronologis kejadian versi darinya. Lucky mengaku mobilnya sedang berada di lajur tiga kemudian ditabrak dari sisi kiri oleh mobil Roy Suryo. Hal itu membuatnya berhenti dan memeriksa mobilnya yang ternyata terdapat lecet pada pintu belakang hingga bamper mobilnya. 

“Kejadian lalu lintas itu memang terjadi pada tanggal 22 Mei, Sabtu, pukul 18.30 – 18.50 di depan perempatan Arion Mall, mengarah ke arah Pulo Gadung. Ketika saya ingin lurus di jalur ketiga, tiba tiba melewati kendaraan Roy Suryo, terjadi gesekan keras, kita buktikan ada foto. Dimulai dari ujung pintu belakang menuju bumper bagian samping,”jelas Lucky Alamsyah. 

“Panggil 2 kali nggak ada reaksi, nggak ada yang buka jendela apalagi turun. Pada saat itulah tiba tiba ada terdengar suara dari penumpang dengan nada tinggi menyebut saya yang salah menyerobot jalan. Saya yang  ditabrak kok saya yang dimarahin. Bahkan sempat terdengar bahwa anda tidak tahu saya siapa? Saya nggak tau anda siapa. Ayo cepet tinggalkan saja, saya tidak mau menyelesaikan disini bukan salah kita, begitu kira-kira,”sambung Lucky Alamsyah. 

Penasaran, Lucky pun mencoba mengikuti mobil tersebut yang menuju salah satu stasiun televisi dan Lucky kaget saat mengetahui siapa sosok sang pemilik mobil. 

“Saat itulah saya mengetahui itu adalah mas Roy Suryo. Mas kan tinggal minta maaf selesai sudah, tapi pada saat itulah saya kembali terkaget lagi karena ia kembali menyalahkan saya dengan menyebut sayalah yang menyerobot lajurnya. Padahal saya sangat respek dengan profesi mas. Saya harus meluruskan disini bahwa tidak ada niat sama sekali untuk melecehkan fitnah itu tidak ada sama sekali dalam pikiran saya, saya hanya mengungkapkan kekecewaan saya saja,”pungkas Lucky Alamsyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here