Heboh warganet yang menuding Ayu Ting Ting merupakan plagiat atau meniru Nagita Slavina pada akhirnya membuat ayah Ayu, Abdul Rozak buka suara. Dan ungkapan pembelaan pun diberikan sang ayah untuk Ayu yang dituding mengenakan barang yang sama yang telah lebih dulu dikenakan oleh isteri Raffi Ahmad itu. Abdul Razak tidak terima, ia malah melontarkan kata-kata tidak menyenangkan yang terkesan menghina bentuk tubuh yang seolah ditujukan kepada Nagita.

Geram dengan sikap pembelaan yang dilakukan oleh Abdul Rozak itu, para warganet pun mencoba mengadukannya kepada Nagita dan Raffi melalui akun media sosial mereka. Namun hal tersebut tidak sedikitpun ditanggapi oleh Nagita. Melalui vlog miliknya, Nagita mengungkapkan jika dirinya memang tidak pernah membuka pesan dari orang yang tidak dikenal di media sosialnya. 

“Nggak pernah buka DM orang yang nggak dikenal karena public figure sering dapat pergunjingan tapi santai aja. Manusia nggak sempurna, aku juga ada jeleknya, jadi daripada memojokkan mending diam aja. Media  sosial banyak baik dan buruknya opini malah blunder. Intinya berkomentar yang baik aja. Kiblatnya suami kamu karena kalo ada masalah diam,”ujar Nagita Slavina. 

Mendengar itu, Raffi Ahmad pun berjanji akan menjadi orang pertama yang melindungi Nagita. Ia juga memuji istrinya tersebut karena telah mengikuti sikapnya yang santai saat digunjingkan.

Tidak ingin dipusingkan oleh hal-hal yang menganggu pikirannya, terlebih kini kondisinya dirinya sedang berbadan dua membuat Nagita memilih lebih fokus pada kehamilannya yang sudah memasuki usia 4 bulan tersebut. Apalagi kondisinya saat ini yang suka mengalami sakit kepala hingga menyebabkannya lebih banyak tidur kalau sedang berada di rumah. Kebanyakan tidur ini membuat Nagita mendapat protes dari Raffi dan juga sang anak, Rafathar. Mereka menganggap Nagita menjadi malas-malasan selama hamil dan saat berada di rumah. 

Meski usia kandungan Nagita sudah 4 bulan, namun Raffi dan Nagita belum memiliki memiliki rencana untuk menggelar syukuran. Namun jika nanti diadakan, Raffi pun berjanji akan memberitahukannya.

Foto Raffi Ahmad

“Alhamdulillah lancar, sehat nanti kalo sudah 4 bulan. Nggak ada acara 4 bulan kalo ada nanti dikabarin. Alhamdulillah masih dalam keadaan lancar dan normal. Kalo mau tidut terus itu mah bawaan bayi. Nggak sih banyakan di rumah aja karena dia banyak istirahat di rumah aja sih, nggak kemana-mana,”ungkap Raffi Ahmad. 

“Rafathar pengen punya adik cowok lagi, jadi ya Insya Allah dan nanti kalo ada acara 4 bulanan dikasih taulah,”sambung Raffi Ahmad.

Ditengah rasa tidak sabar menanti kelahiran sang anak yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu, Raffi tetap disibukkan dengan aktifitas dunia hiburannya yang membuatnya tidak memiliki banyak waktu untuk Nagita yang tengah hamil. 

“Nggak tau aku lagi jarang di rumah, lagi banyak kerjaan. Paling  kemarin ngidam sih minta aja suka dikirimin karena weekend aku lagi banyak keluar kota, paling minggu punya waktu sama anak dan istri,”terang Raffi Ahmad. 

Meski begitu Raffi tetap berusaha mengurangi pekerjaannya agar bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk menemani sang istri, khususnya nanti saat usia kandungan Nagita  telah memasuki 6 bulan keatas

“Ya paling aku udah bilang sih nanti kalo hamil gede banyak waktu, kebetulan kantor mau syutingnya lumayan banyak. Kan baru kemarin habis libur, masuk lagi, jadi  nanti kita kasih waktu biar longgar lagi. Kalo udah hamilnya tua pasti aku banyak nemenin sekarang kan masih 4 bulan, mungkin nanti  kalo udah 6 bulan ke atas, jadi dia bakal butuh aku. Mohon doanya buat Nagita dan  calon bayinya,”pungkas Raffi Ahmad.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here