Foto Unggahan BCL tulis caption tentang dirinya terpapar Covid. (Foto: Instagram.com/@bclsinclair)

Virus Corona masih ada dan tetap mengintai para korbannya. Karena itu sikap siaga dan waspada dengan menggunakan protokol kesehatan pun tidak boleh lalai. Meski begitu tidak ada yang bisa menolak sakit yang diberikan Sang Kuasa, seperti yang dialami penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari yang biasa dipanggil dengan BCL yang terkena  virus Covid-19. Hal ini ia umumkan  melalui akun Instagram pribadinya. 

“I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon,” tulis Bunga Citra Lestari.

“Baru dapat hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Aku sedang karantina mandiri dan insya Allah akan pulih secepatnya,”ungkap BCL dalam Bahasa Indonesia. 

Dengan begitu artis cantik satu ini pun harus menghentikan semua kegiatannya. BCL harus jalani isolasi mandiri. BCL juga membagi cerita awal mula ia merasakan tubuhnya kurang fit. Diungkap ibu satu orang anak ini, sepulang dari Bali, ia merasakan badannya kurang sehat, ia pun melakukan test PCR. Dan ternyata hasilnya PCR memang positif Covid-19. 

Dari unggahan di Instagramnya, BCL terlihat menikmati liburan di Pantai Pulau Dewata. Dengan penampilannya yang menawan, BCL pun berhasil menarik perhatian pengikut di Instagramnya.

“Its always a good time in Bali,” tandas BCL.

BCL juga memperlihatkan keseruannya saat berenang bersama para sahabat.  Tidak hanya itu, BCL juga tidak lupa memposting anak laki-laki kesayangannya dengan sebutan My little bundle of joy yang sedang makan sushi. 

Namun sayang sepulang dari Bali, BCL harus segera langsung mengisolasikan dirinya karena menghindar dari anaknya, Noah yang tidak terpapar Covid-19.  Namun ternyata BCL tidak sendirian. Dilihat dari unggahan story Instagramnya, BCL isolasi bersama kedua temannya dengan caption Team isoman lagi berjemur pada isolasi hari kedua. 

Kondisi BCL ini pun langsung mendapat respon mereka yang melihat unggahannya tersebut. Ucapan pun berdatangan untuk BCL dari berbagai kalangan. Mulai dari para penggemar, sesama rekan artis hingga , saudara yang mendoakan BCL supaya cepat pulih. Sedangkan BCL tidak lupa berpesan supaya para pengikut Instagramnya dan orang-orang terkasihnya untuk tetap jaga diri dengan tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan supaya sehat selalu dan terjaga baik sistem imun tubuhnya.

Sebagai info, saat ini DKI Jakarta sedang dalam kondisi genting Pandemi Covid-19. Untuk mengantisipasi, Wisma Atlet pun menambahkan kapasitas dua ribu tempat tidur. Mengingat tingkat hunian di Wisma Atlet sudah mencapai 80,68 persen. Naik cukup tinggi dibandingkan pekan sebelumnya. Dalam satu minggu terakhir, Jakarta mengalami penambahan lima puluh persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here