Usai sukses menggelar acara lamaran mewah pada Minggu (13/6/2021) di Gedong Putih di Bandung Jawa Barat, pasangan Rizky Billar dan Lesti kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. 

Namun hingga kini, Lesti dan Billar memang belum buka suara soal tanggal pernikahan mereka. Akan tetapi  berembus kabar kalau akad nikah mereka akan digelar dalam waktu dekat, persisnya pada  bulan Juli nanti. Billar dan Lesti hanya mau membocorkan kalau pernikahan mereka nanti akan diawali dengan acara pengajian dan siraman.

Foto Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Sedangkan salah satu pejabat yang dikabarkan akan menjadi saksi dalam pernikahan Billar dan Lesti adalah Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Dan hal ini dibenarkan sendiri oleh Bambang Soesatyo.

“Iya benar (jadi saksi),”ujar Bambang Soesatyo.

“Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia yaitu akan menikah. Dan meminta saya untuk menjadi saksi,”sambung Bambang Soesatyo. 

Diminta untuk menjadi salah satu saksi nikah pasangan viral ini diakui Bambang sangat senang karena bisa terlibat didalam acara sakral pasangan kiyut ini. Karena itu Bambang menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak merasa keberatan alias terbebani. 

“Nggak terbebani donk, karena pernikahan kan pahala,”tandas Bambang Soesatyo.

“Saya dengan suka cita (bersedia). Bagaimana juga pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar sudah menentukan pilihan yang tepat,”terang Bambang Soesatyo lebih lanjut. 

Sebagai persiapannya, Bambang menjelaskan akan ada meeting dengan Billar dan Lesti dalam waktu dekat. Politikus Partai Golkar itu pun mendoakan supaya semua rangkaian pernikahan Billar dan Lesti nantinya diberikan kelancaran. 

“Ya (doanya) semoga rencana pernikahan lancar, kami sebagai orang tua support untuk kalian berdua,”harap Bambang Soesatyo.

Menjadi saksi dalam pernikahan publik figur bukan sekali ini saja dijalani oleh Bambang. Diketahui sebelumnya,ia turut menyaksikan akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain Bamsoet, akad nikah Atta dan Aurel juga disaksikan Presiden Joko Widodo serta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Apakah dalam pernikahan Bilar dan Lesti nantinya juga akan menghadirkan dua sosok tersebut sebagai saksi dalam pernikahan mereka? Pernikahan yang dikabarkan akan digelar dalam balutan adat asal bunda Billar, Minang, Sumatera Barat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here