Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

Tak hanya sukses gelar acara lamaran yang megah dan mewah pada Minggu, 13 Juni 2021 lalu, pasangan Rizky Billar dan Lesti juga unjuk kemewahan lainnya yang merupakan bagian dari acara lamaran mereka tersebut. Diantaranya adalah seserahan mewah yang bernilai fantastis. Hal ini makin menegaskan acara lamaran Billar dan Lesti memang acara lamaran termegah di tahun 2021 ini. 

Seserahan yang kebanyakan brand terkenal dan mahal tersebut diunjuk Billar dengan membuka satu per satu seserahan yang ia berikan kepada sang pujaan hati, Lesti. Beragam barang branded didalam  box transparan ternyata harganya banyak yang mencapai ratusan juta rupiah. Seperti beberapa sepatu dan tas mahal yang diberikan untuk Lesti. Diantaranya ada tas mewa Louis Vuitton seharga 26,5 juta rupiah, tas channel senilai 71,7 juta rupiah. Lalu ada sepatu high heels merk Louboutin seharga 45,6 juta dan 13 juta rupiah. 

Tidak hanya itu masih ada tas mahal lainnya, tas channel seharga kurang lebih dari 71 juta, tas Gucci senilai 31,1 juta, serta jaket Gucci seharga 23 juta pun diberikan Billar untuk tunangannya itu. Lebih dari itu, ada brand LV berupa sepatu seharga 12,7 juta rupiah, tas hitam 57,7 juta dan sepatu heels lainnya seharga 17,4 juta rupiah juga turut menambah kemewahan daftar seserahan Billar untuk Lesti. 

Diakui Billar, Lesti memang layak mendapatkan semua seserahan mewah tersebut. Selain itu dijelaskan oleh Billar kalau untuk sepatu dan tas, Lesti sendiri yang memilihnya sesuai dengan keinginannya.  

“Emang siapa yang debatin, itu sesuai kemampuan kita. Ya nggak salah dong kita menjadi raja sehari dalam acara yang sudah ditunggu-tunggu banyak  orang gitu. Yang  pasti kita kalkulasiin dan alokasiin dana untuk ini untuk itu. Atas dasar apa yang kita butuhkan juga dan memang masih dalam  tahap kemampuan kita Insya Allah,”ujar Rizky Billar. 

Disinggung soal persiapan yang akan digelar menjelang pernikahannya, Billar pun mengaku persiapan jelang nikah sudah hampir rampung. Dan diungkapkan oleh Billar, ia dan Lesti akan mengundang Tukul Arwana di momen pernikahannya nanti karena bagi mereka, Tukul adalah mak comblang yang sudah mempersatukan mereka berdua, disamping para penggemar mereka, Leslar Lovers. 

“Untuk pengajian hampir rampung belum 100 persen, tapi  sudah hampir mendekatilah. Ya memang kit lebih kental di adat sih di acara pengajiannya,”ungkap Rizky Billar. 

“Kita bersyukur sekali kita dipertemukan di salah satu program tv. Kita akan melibatkan om Tukul gitu karena selain Leslar Lovers, om Tukul ini sebagai mak comblang kita juga. Jadi kita akan undang om Tukul di acara spesial kita nanti yah,”sambung Rizky Billar. 

Sedangkan rencana dalam menjalani bahtera rumah tangga bersama Lesti nanti, Billar pun telah komit akan memulai kehidupan rumah tangga mereka nanti dari nol dan akan berjuang bersama-sama. Sementara itu usai nikah nanti, Billar ungkapkan impiannya untuk umroh. Tidak hanya bersama Lesti, tapi juga bersama keluarganya.

“Dari awal kita komitmen kita menikah, kita meninggalkan harta kita sebelum menikah. Pengen nol, jadi bareng-bareng merintis dalam rumah tangga,”ungkap Rizky Billar. 

“Belum tau yah abis nikah kali. Kondiri umroh saat ini sama dulu beda. Jangan dalam waktu dekat kalo mau umroh karena  memang wacana untuk umroh bareng keluarga itu udah ada dari tahun lalu, bisa direalisaasikan di tahun ini,”beber Rizky Billar lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here