Kabar mengejutkan datang dari aktor Rezky Aditya, diluar dugaan suami Citra Kirana ini mendapat pengakuan mengejutkan dari seorang perempuan berinsial “W”alias Wenny Ariani. Perempuan ini mengaku telah memiliki seorang anak perempuan yang merupakan anak dari Rezky. Anak tersebut sudah beranjak 9 tahun. Anak tersebut hadir saat mereka hidup bersama pada tahun 2012. Namun W diringgal Rezky setelah anak mereka lahir, Resky menghilang tanpa kabar. 

Di media sosial, W  juga mengunggah beberapa foto sang buah hati yang diduga adalah anak dari Rezky Aditya. Tidak hanya itu, ia juga menyimpan foto persalinannya di 2013. Dalam keterangannya, ia menyebut Rezky Aditya turut hadir kala itu.

Kini, W muncul dan meminta pertanggungjawaban Rezky dengan menunjuk seorang pengacara. Hal ini ditempuh W karena ternyata selama ini W telah melakukan berbagai upaya secara kekeluargaan, namun tidak membuahkan hasil. Hal ini membuat W harus bergerak mengingat anaknya  butuh pengakuan dan  tanggung jawab Rezky sebagai ayahnya, demi masa depan sang anak. 

Foto Fery Aswan S.H Kuasa Hukum Mantan Kekasih Rezky Aditya ‘W’. (Foto: Dokumentasi)

“Intinya tuntutan klien saya tanggung  jawab ayah sama anak, kalo dari itu sejak awal tidak pernah karena  klien saya basiknya pengusaha dia mampu membiayai anaknya, tapi di sini kan ada persoalan tangung jawab terlebih anaknya perempuan yang  harus tahu siapa ortunya dan ayahnya,”ujar Fery Aswan, S.H (Kuasa Hukum Mantan Kekasih Rezky Aditya ‘W’). 

“Ya pertama pengakuan anak apalagi anak perempuan butuh pengakuan ayahnya, dia mau sekolah dan akte lahir harus ada nama ayahnya, tapi kita butuh pembuktian juga dengan tes DNA, makanya saya setuju sekali kalo Pihak Rezky mau tes DNA. Karena semua harus dibuktikan,”sambung Fery Aswan, S.H. 

Dijelaskan oleh Fery Aswan juga selama kliennya hidup bersama dengan Rezky, mereka memang tidak terikat pernikahan baik siri maupun hukum negara. Hal tersebut membuat Ferry berusaha menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. 

“Kalo hubungan mereka memang tidak ada pernikahan resmi, siri juga tidak ada. Selayaknya 

pacaran tapi tinggal bareng. Intinya, mereka  pacaran tinggal di rumah klien saya hingga mereka punya anak. Sekarang anaknya usia 8 tahun,”ungkap Fery Aswan, S.H.

Sebelumnya, Fery sudah pernah bertemu dengan pihak Rezky, namun mediasi dan usaha yang ditempuh tidak berhasil. Bahkan Fery telah mengirimkan dua kali somasi. Namun kembali tidak berhasil dan membuat W nekad menempuh jalur hukum dengan melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk kasus tindak pidana. 

“Mungkin hari  Senin atau Selasa saya masukan gugatan pengakuan dan nafkah anak untuk masa depan. Saya rencananya gugatan ada 2 di Pengadlan Agama dan Pengadilan Negeri untuk gugatan hukumnya, saya mau di PA Jaksel. Ya  kalo apa yang kita sampaikan intinya Rezky sukarela lakukan tes DNA agar jelas. Kan saya tidak mau melakukan sesuatu tanpa pembuktian. Saya ingin gugatan di Pengadilan agar tahu ini benar atau bukan anak Rezky,” beber Fery Aswan, S.H. 

Disinggung soal bukti yang sudah ada, ternyata ada saksi kunci dari pihak W, seorang perempuan yang mengalami nasib yang sama dengannya. Perempuan yang saat ini juga sedang berjuang menuntut Tri Jogo, ayah kandung Rezky Aditya untuk mengakui dan memberi nafkah anak hasil hubungam mereka. 

“Kalo saksi hanya 1-2 orang, bahkan saksinya ini salah satu bekerj sama Rezky. Kalo saksi salah satu yang meguatkan saya tidak bisa  menyebutkan ini. Saksi memiliki anak dari ayahnya Rezky di luar nikah. makanya saya menggugat bukan cuma Rezky, tapi juga ayahnya juga karena memiliki masalah  yang sama dengan Rezky, iya klien saya juga. Bapak Rezky masih membiayai lahir anaknya sampai umur sang anak 10 bulan, tapi Rezky tidak ada sama sekali,”pungkas  Fery Aswan, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here