Selama ini kedekatan kedua pemain sinetron ‘Jendela Dari SMP’, Keisya Alvaro dan Saskia Chadwick memang sudah tercium para penggemar dan penonton setia sinetron mereka. Namun mereka belum mau menegaskan kalau kedekatan mereka itu memang pacaran. Bahkan keduanya sempat mengaku tidak ada hubungan spesial diantara mereka. Namun belakangan ini, keduanya akhirnya mengakui kalau mereka memang sangat dekat, bahkan mereka pun terima jika ada yang menyebut mereka pacaran.

Foto Saskia Chadwick. (Foto: Dokumentasi)

“Deketnya deket apalagi ketemu setiap hari di lokasi, di set memang dekat, deket sewajarnya Scene bareng karena ceritanya  Santi pacaran, jadi kita harus melatih chemistry kita. Kayak gimana apanya nih? Ya biasa aja aku diajak main ke rumah bunda dan ayah kenalan. Kebetulan aku suka nyanyi, seneng ketemu dan kenalan sama ayah Pasha. Begitu juga seneng ketemu mama Adel,”ujar Saskia Chadwick. 

“Oke emm kalo gue seperti biasa dari dulu  jawaban gue tetep sama, gw memberi kebebasan 

pada penonton yang menganggap gw sama Saskia gimana temen  atau pacaran sialhkan. Kalo kalo kalian menganggap gue pacaran, terserah kalian,”sambung Keisya Alvaro.

Pernyataan Kiesya itu seolah menegaskan kalau putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini masih malu-malu mengakui hubungannyan dengan Saskia. Mungkin karena Kiesya masih merasa tidak enak dengan Ratu Sofya. Diketahui sebelumnya, Kiesya memang lebih dulu berpacaran dengan Ratu, namun hubungan mereka kandas. Dan Kiesya beralih kepada Saskia. 

Foto Kiesya Alvaro. (Foto: Dokumentasi)

“Ya gue banggalah berarti gue berhasil memerankan sosok Roni dan Santi di ‘Jendela Dari SMP’. Tapi kalo tetap disangka pacaran ya aku terima-terima aja, nggak gimana-gimana. Gue ngerasa emang dari awal, take bareng Saskia dan chemistry dah dapat banget dan Alhamdulillah,”ungkap Kiesya Alvaro.

Meski Kiesya masih malu-malu dan menutupi kisah kasihnya di lokasi syuting, Saskia tak menampik jika dirinya dengan Kiesya memang sangatlah dekat. Bahkan seperti diketahui, Saskia juga sudah bertemu dengan ayah Pasha dan mama Adel. Begitu juga dengan Kiesya sudah bertemu dengan kedua orangtua Saskia. 

“Lah restuin gimana emang mau nikah? Biasa aja Keisya baik sama mama aku dan baik sama ayah, jadi mereka setuju-setuju aja sih. Kalo bunda baik banget sama aku, kalo kesini suka bawa makanan dan jajanan. Ayah juga sama baik sama aku, Alhamdulillah, aku suka dikasih,”ujar Saskia Chadwick.

 “Alhamdulillah responnya juga baik, bisa dibilang dekat sama mami Fitri, sering jalan bareng dan kadang gue dimasakin, dah deket deh,”terang Keisya Alvaro. 

Meski masih menampik status hubungan mereka pacaran, namun Kiesya juga tidak menampik saat dikatakan Saskia adalah pacarnya. Bahkan tanpa sungkan Kiesya memuji Saskia sebagai wanita yang care dan penyayang. 

“Bisa dibilang keibuan, care banget selalu ngangguin dan ingetin, jaga kesehatan, jangan begadang mulu. Dia ingetin bawel sampai marah-marah, tapi karena dia sosok penyayang dan care sama lingkungan,”ungkap Kiesya Alvaro.

“Mengiyakan atau tidak mengiyakan, sekarang gue memang dekat. Nyokap bokap dah dekat juga dan teman-teman gue. Semuanya setuju dan nggak gimana-gimana,”tandas Kiesya Alvaro lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here