Pasangan Rizky Billar dan Lesti kini tengah disibukkan dengan persiapan jelang nikah mereka yang kabarnya akan digelar bertepatan dengan ultah Lesti pada tanggal 5 Agustus mendatang. Dan sama halnya dengn konsep lamaran yang sukses digelar pada 13 Juni 2021 lalu, konsep buat pernikahan juga dirancang berdua oleh Billar dan Lesti. Dan bertepatan dengan acara lamaran mereka tersebut juga jagat maya dihebohkan oleh video viral pengantin yang disebut-sebut mirip dengan Lesti. 

Sosok wanita itu bernama Cindy Amalia Safira atau kerap disapa Fira yang berasal dari Aceh. Fira pun ikut mendoakan untuk kelancaran pernikahan Lesti dengan Billar nanti. Diketahui Fira menikah ditanggal yang sama Lesti dan Billar gelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu. Dijelaskan Fira juga viralnya video dirinya mirip Lesti itu bermula dari temannya yang membuat konten tiktok dan menyebarluaskannya di media sosial. 

Foto Cindy Amalia Safira (Wanita yang disebut mirip Lesti). (Foto: Dokumentasi)

“Kalo yang bilang mirip Lesti memang banyak yang bilang. Pernah belanja ke pasar, ada ibu hamil besar meluk karena menurutnya saya mirip Lesti. Banyak yang bilang mirip apalagi kalau lagi ketawa, saya punya ngingsul juga jadi mirip katanya,”ujar Cindy Amalia Safira (Wanita yang disebut mirip Lesti).

“Kemaren itu menikah cuma nggak  tau kalo acaranya bareng dengan acara lamaran Lesti pada 13 Juni lalu.  Iya kebetulan bareng gitu. Tukang riasnya bilang kok bisa mirip Lesti.  Malah habis di make-up usai  keluar kamar orang pada geleng-geleng, mirp Lesti gitu. Kalo pertama sih foto tukang makeup,masuk berita masuk youtube, masyarakat ikut posting. Kalo Fira sedikit bisa tapi  kalo dangdut kurang, nyanyinya pop. Banyak yang  berharap bisa ketemu Lesti lagsung dan  kalo ada rejekinya ya mau dan senang. Untuk mba Lestinya semoga lancar rejekinya dan acaranya lancar, tetap rendah hati gitu,”sambung Cindy Amalia Safira. 

Tidak hanya pengantin yang dibilang mirip Lesti itu yang mendoakan kelancaran buat pernikahan Billar dan Lesti, namun juga para sahabat Billar sekaligus Groomsman, pendamping calon mempelai pria (Billar). Seperti terlihat dalam kanal youtube milik Harris Vriza, ia mengaku baper dan menceritakan keinginannya untuk segera bisa menyusul Billar untuk menikah. Langkah Billar bertunangan dengan Lesti diakui juga oleh Harris menjadi motivasi dirinya untuk menyiapkan mental untuk membangun rumah tangganya nanti. 

“Jadi motivasi buat kita, ikut baper dan pengen cepat nyusul jadinya,”ungkap Harris Vriza.

Tidak hanya Harris, deretan aktor yang menjadi Groomsman Billar juga mengaku ikut terbawa perasaan melihat kesungguhan Billar melamar Lesti. Giorgino Abraham juga merasa bangga pada Billar yang berani ambil keputusan untuk menikah. Sedangkan Ali Syakieb dan Ferro Walandouw juga merasa bahagia melihat Billar dan Lesti akhirnya bisa dipersatukan dan sebentar lagi akan resmi menjadi sepasang suami isteri. 

Menurut sahabat Billar, Harris dan Ady Sky mengaku bahagia karena Billar akan segera menikah. Dimata mereka, Billar dan Lesti memang sudah berjodoh dan merupakan pasangan yang serasi. Karena itu tak lupa mereka panjatkan doa terbaik untuk sahabat mereka itu agar Billar dan Lesti diberi kesehatan dan  kelancaran pernikahan mereka. 

Sementara itu persiapan jelang nikah, diungkap Billar kalau ia dan Lesti sangat menginginkan pernikahan mereka nanti bernuaansakan adat dan budaya asal daerah mereka. Sedangkan saat ini mereka sedang mengurus pengajian yang persiapannya sudah  hampir selesai. 

Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Untuk pengajian hampir rampung belum 100 persen, tapi sudah hampir mendekatilah. Ya memang kita lebih kental di adat sih dan bakal ada acara pengajiannya,”ungkap Rizky Billar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here