Jika sebelumnya baik Rizky Billar dan Lesti masih enggan sebutkan tanggal pernikahan mereka, namun akhirnya pasangan tunangan satu ini ungkap juga tanggal pernikahan mereka. Diungkap Billar bahwa hari pernikahannya nanti akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2021 mendatang yang bertepatan dengan ulang tahun Lesti yang ke-22 tahun. Dan masih dalam persiapan jelang nikah, Billar dan Lesti akan menggelar pengajian. Karena itu Billar pun meminta doa restu kepada orangtua mereka. 

Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Ya liat aja nanti, saya nggak mau ngomong, sekarang surprise-lah kejutan. 5 Agustus  bertepatan ulang tahun Dede.  Tapi sebelumnya akan diadakan acara pengajian dan mungkin kita minta restu sama orang tua juga disitu. Iya kita bareng berdua,”ungkap Rizky Billar. 

Sementara itu disinggung soal persiapannya lainnya jelang pernikahan, Billar ungkap semua mereka lakukan berdua, dari memilih konsep hingga memilih Wedding Organizer yang akan membantu mereka dalam mewujudkan pernikahan impian mereka nanti. Hal ini dilakukan karena Billar dan Lesti ingin mandiri dan tidak mau merepotkan keluarga. Aktor berusia 25 tahun ini pun sebutkan kalau konsep pernikahannya nanti akan menggunakan adat Minang dan Sunda. 

“Sebenenrya ada bantuan WO, tapi  kita turun langsung karna tidak mau merepotkan orang tua kita dan menurut saya spektakuler. Sebenernya kemaren tuh ada 2 pilihan, ngeliat pernikahan salah satu artis dede seneng banget  ngeliatnya, makanya pilih WO yang urus pernikahan artis itu juga,”terang Rizky Billar.  

“Konsep pernikahan ya pengennya sih adat ya dari nasional. Pastilah saya dari suku Minang, Dede dari Sunda ya  pake adat Minang dan Sundalah,”sambung Rizky Billar. 

Disinggung sampai sejauh mana persiapan jelang nikah yang sudah dilakukan? Ternyata sudah hampir selesai. Dan sebelum Billar resmi menjadi suami Lesti, Billar akan menggelar pesta bujang bersama teman-temannya. Billar mengharapkan doa terbaik dari para sahabatnya itu. 

“Ya pesta nggak umum ya di Indonesia makanya kita bikin acara itu sedemikian mungkin, seperti pelepasan lajang saya, nasehat, doa dan harapan buat saya, ya kita akan mengemasnya dengan fun-lah . Yang pasti sudah hampir bereslah semua persiapan jelang nikah, Alhamdulillah tinggal dimudahkan aja semuanya,”ungkap Rizky Billar. 

Tidak hanya itu, Billar juga ungkapkan sambil bercanda kalau Lesti sedang membentuk otot lehernya agar nanti kuat mengenakan suntiang yang berat di kepalanya. Bahkan ditegaskan Billar, mengenakan suntiang khas pengantin adat Minang merupakan pilihan Lesti sendiri.

“Persiapan Dede menggunakan suntiang? Dede nge-gym untuk membentuk otot leher kaya mike Tyson, haha. Justru Dede senenglah liat ada artis yabng  menggunakan adat Minang  trus minta memakai suntiang . Wah cantik banget ternyata orang Minang yang  pakai adat Minang gitu,”terang Rizky Billar. 

Sedangkan harapan Lesti ingin menjadi isteri terbaik buat Billar nanti. Dan Billar berjanji ketika kelak jadi suami, ia akan ikut menanggung hidup keluarga Lesti. Tak hanya itu Billar juga memanjatkan doa agar pernikahannya di bulan Agustus nanti berjalan dengan lancar.

“Semoga diberi kelancaran, tidak ada hambatan dan cuaca mendukung,”harap Rizky Billar lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here