Meski tengah menghadapi gugatan dari wanita berinisial “W” yang mengaku telah memiliki seorang anak dari Rezky Aditya, namun Rezky dan sang isteri, Citra Kirana malah pamer kemesraan. Padahal kasus ini sudah dianggap serius karena W  dan kuasa hukumnya telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang, Banten pada Jum’at, 25 Juni 2021 lalu secara online. 

Dengan gugatan W ini banyak menduga akan berpengaruh kepada keharmonisan Rizky dengan Citra yang selama ini memang terlihat harmonis tersebut. Namun nyatanya melalui vlog mereka, Rezky dan Citra justru makin sering memamerkan kebahagiaan mereka yang kini makin komplit dengan kehadirian seorang anak laki-laki yang menggemaskan. Bahkan untuk meminta maaf kepada Citra saat sang anak terjatuh pun dilakukan Rizky dengan mesra. 

“Tadi malam Athar kejedot dan gue yang salah. Athar pengen bediri memang  dah ngantuk Berat. Gue lagi  nonton tv, tiba-tiba  ngantuk dan Athar jatuh nangis,” ujar Rezky sambil meminta maaf kepada Citra dengan mesra. 

Sikap tetap mesra Rezky dan Citra itu menunjukkan seolah mereka tidak terpengaruh dengan gugatan yang sudah dilayangkan mantan kekasihnya itu yang mengaku sempat satu rumah dengan Rezky hingga mereka miliki anak, lalu Rizky meninggalkannya. Padahal diketahui juga selain telah mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Tangerang, W juga sudah memperjuangkan keadilan demi masa depan buah cintanya dengan Rezky dengan tampil ke muka publik. 

Foto Fery Aswan S.H Kuasa Hukum Mantan Kekasih Rezky Aditya-‘W’

“Masih sama minta pengakuan anak dan tanggung jawab. Gugatan kita  perbuatan melawan hukum. selain pengakuan dan tanggung jawab kita bicara materil immateril,”ungkap Fery Aswan,S.H ( Kuasa Hukum W). 

“Disini ada kebenaran yang harus di ungkap dan  membutuhkan  keberanian untuk ungkap kaesalahan. Kesalahan yang saya laukan maka saya memberi sebuah pengakuan demi kepentingan anak saya,”tandas W.

Sementara itu disaat W berjanji akan tampil dan bicara di depan publik, Rezky dan Citra justru mengajak anak mereka staycation ke hotel, tempat mereka melangsungkan pernikahan dulu.

“Rekor banghet kita sengaja bertiga   mau ngebinding. Liburan kemaren nggak jadi karena kita kerja terus. Ini sebelum syuting, kita staycation dulu ajak Athar bertigaan aja. Dulu kita pergi bertiga saat Athar masih berusia 3 bulan. Ini kamarnya sama waktu kita nikahan dulu, sama segede gini, rendem staycation banget yaa,” ungkap Rezky Aditya. 

“Sebetulnya berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang  mengetahui, baik keluarga saya dan keluarga Rezky. Jadi ada satu ketika maen sama anak dia tanya tentang ayahnya. Anak saya tahu dari gosip ada orang sengaja atau tidak karena ini bukan rahasia yang harus dirahasiakan lagi hingga dia tanya siapa sebetulnya ayahnya dan itu yang saya nggak bisa jawab. Saya juga tidak ada niat untuk merusak rumahtangga Rizky dengan Citra, hanya minta pengakuan Rizky aja demi anak saya,”tandas W. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here