Meski sudah bercerai dari Alvin Faiz, namun konflik sepertinya masih berlanjut diantara keduanya. Kali ini memang tidak berasal dari anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham itu langsung, tapi dari sang bunda alias mantan ibu mertua Larissa. Dari media sosial Larissa, ibu satu orang anak ini mengungkapkan permasalahan ini. Larissa mengatakan mantan mertuanya itu sudah menghancurkan mentalnya. Bahkan Larissa menuntut permintaan maaf mantan ibu mertuanya itu dan memohon supaya sang mantan mertua tidak menekan mentalnya lagi. 

“Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf  ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihak nya. Walau pada awal nya dia kukuh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,”tulis Larissa Chou.

“Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau di lakukan,” sambung Larissa Chou.

Sedangkan penyebab Larissa curhat di akun Instagramnya karena kecewa terhadap mantan ibu mertuanya, Wahyuniati Al Waly atau Umi Yuni yang sudah menyerangnya dengan akun palsu di sosial medianya. Namun mantan suaminya sempat membantah akun palsu tersebut, tapi pada akhirnya mengakui dan meminta maaf. 

Agak lega bisa curhat di akun Instagramnya, Larissa pun tak lupa meminta maaf atas tulisannya di Insta Story Close Friend beberapa waktu lalu itu.  Sedangkan Alvin Faiz mengunggah sebuah meme. Dari kalimat yang tertulis di meme tersebut, Alvin Faiz menyiratkan banyak yang tidak mengenalnya kini, tapi berani menilai dirinya hanya melihat dari berita soal rumah tangganya.

No one knows you. But all of them judge you,” ungkap yang di-repost ulang oleh Alvin Faiz.

Namun tindakan Larissa kembali curhat di media sosialnya itu mendapat tanggapan dari adik mantan suaminya, Ameer Azikra yang diketahui sudah menikah  pada 10 Juni 2021 lalu. Menurut Ameer sikap Larissa menyerang umi Yuni itu sangatlah disayangkan. Namun Ameer tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa berdoa supaya diberi hikmah atas kejadian ini karena ia tak mau ribut atau memperbesar masalah. 

“Setiap keluarga dan setiap pernikahan pasti ada masalahnya, kalo Ameer sangat menyayangkan itu di up di sosial media, tapi  ini sudah di up semua orang sudah tau. Jadi  Ameer berdoa semoga Allah kasih hikmahnya. Ameer pribadi nggak mau ribut, nggak mau rame-rame, ayo kita fokus ayo kita move on, masih banyak kegiatan,”beber Ameer Azzikra. 

Sementara itu sebagai pasangan pengantin  baru, Ameer dan Nadzira ternyata tidak ingin menunda waktu untuk miliki momongan. Dengan malu-malu mereka ungkapkan ingin miliki empat orang anak yang merupakan dua pasang anak kembar. 

“Kalo boleh minta kita sebagai  manusia punya harapan, mau punya anak empat dan kembar. Dikasih Alhamdulillah tapi kalau dikasih kurang juga Insya Allah yang terbaik. Dan kelak jika diberi keturunan Insya Allah yang soleh dan solehah, Amin,”ungkap Ameer Azikra sambil berharap pernikahannya dengan Nadzira bisa samawa untuk selamanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here