Foto Shandy Aulia dan Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram.com/@shandyaulia)

Tidak terima sang anak diolok-olok bahkan dibully seorang netizen yang berprofesi sebagai perawat, Shandy Aulia pun ingin mengambil langkah hukum dengan mengadu kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Pasalnya, perempuan yang juga berasal dari Sulawesi Utara itu telah membully dengan kata kasar dan tidak pantas terhadap anak Shandy, Claire Herbowo yang masih berusia 16 bulan.

Sebagai pengacara handal, Hotman akan melayangkan surat somasi kepada sang pembully tersebut, kemudian baru akan ditempuh langkah hukum selanjutnya. 

“Salam Hotman Paris dikediaman Hotman, ini Shandy Aulia datang untuk meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum seorang perawat di Manado, Sulawesi Utara yang diduga mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh pada anak dan ibunya,”ujar Hotman Paris dan Shandy Aulia di vidio instagramnya. 

“Jadi Shandy akan menempuh jalur hukum yang sudah mengeluarkan kata-kata tidak terpuji kepada putrinya itu. Surat somasi sedang dipersiapkan dan akan lanjut ke laporan polisi,” sambung Hotman Paris.

Sebelumnya, Shandy juga kerap mendapat kritikan dan bully-an dari para netizen terkait pola asuh yang diberikannya kepada putri sulungnya itu. Namun Shandy masih bisa bersikap diam, tapi kali ini kesabaran isteri David Herbowo ini sudah mencapai puncaknya karena sudah dianggap keterlaluan. Itu sebabnya sang kakak, Dian sangat mendukung langkah Shandy untuk menempuh jalur hukum kepada perawat yang sudah membully keponakannya itu.

Foto Dian (Kakak Shandy Aulia). (Foto: Dokumentasi)

“Saya sempet tanya apa yang mau dilakukan selain somasi, kalau perlu datangi aja. Dan rencananya ada upaya untuk menempuh jalur hukum. Biar dia minta maaf tapi hukum bukan berarti stop. Nggak pantes masa ponakan saya dibilang monyet nggak panteslah,”ungkap Dian (Kakak Shandy Aulia). 

“Kalo saya liat di IG dia memang sering diolok-olok seperti itu, tapi kembali lagi Shandy menganggapnya masih bisa dimaafin. Kalo ini tak bisa manusia dibandingin sama monyet,”tandas Dian yang melihat keponakannya itu terbilang anak yang pintar dan menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya. 

Sementara itu langkah  hukum Shandy Aulia ini untuk memberi pelajaran efek jera pada sang perawat dan netizen lainnya agar tidak sembarangan memberikan respon atau komentar, terlebih sudah masuk kedalam unsur bullying. Dan ibu manapun akan melakukan hal yang sama jika anaknya sudah dihina fisik dan mentalnya. 

“Saya  akan mendukung tindakan Shandy mengambil langkah hukum suapaya memberi efek jera kepada sipelaku. Dalam hal ini orang lain tidak boleh ikut campur tangan urusan ibu dengan anaknya. Berpendapat boleh, tapi sewajarnya,”imbuh  Dian. 

“Setiap ibu punya cara masing-masing dalam merawat dan mendidik anaknya. Shandy nggak mungkin menyia-nyiakan anaknya. Kalo nggak suka unfollow aja, jangan berkata yang nggak penting,”sambung Dian lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here