Pihak ‘W’ akhirnya resmi menggugat Rezky Aditya terkait perihal legalitas anaknya. Usai mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Jawa Barat melalui online pada Jum’at, 25 Juni 2021 lalu, maka Selasa kemaren, 29 Juni 2021, W kembali mendatangi kantor pengadilan untuk menyerahkan berkas perkara serta bukti pendukung tuntutannya. Dan pihak pengadilan masih memverifikasi berkas perkara untuk mendapatkan nomer perkaranya. 

Foto Anwar Sadat S.H.(Kuasa Hukum ‘W’). (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Pada akhirnya hari ini Selasa, 29 juni selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam hal perdata. Setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini diagnose hukum secara mendalam klien kami ‘W’  terhadap lawan kita Rezky Aditya,” ujar Anwar Sadat S.H.(Kuasa Hukum ‘W’).

Foto Roedy Suharso (KA.Humas PN Tangerang). (Foto: YouTube/Cumicumi)

“Menurut dari petugas  informasi memang ada gugatan masuk baru dalam tahap verifikasi di kepanitiaan perdata sebelum dimasukan kedalam nomer perkara, makanya belum mendapat nomer  harus diverifikasi dulu. Nanti kalo sudah terpenuhi baru dapat nomor perkara,”ungkap Roedy Suharso (KA.Humas PN Tangerang). 

Dengan belum keluarnya nomer perkara berarti pihak pengadilan pun belum bisa menjadwalkan kapan sidang akan digelar. 

“Ya kalo gugatan harus didaftarkan oleh yang mengajukan gugatan dan membayar perkara dan baru diverifikasi bayar perkara dimasukan dan memperoleh nomor perkara. Kalo dah memenuhi syarat besok bisa. Dan setelah ditetapkan majelis yang  akan menentukan kapan sidang,”jelas Roedy Suharso. 

“Pastinya ini tidak lain yang  kita inginkan dari peradilan ini tentang  pengakuan anak dan pertanggung jawaban  karena bagaimana pun  bedasarkan fakta dan bukti keterangan klien kami perihal nyawa manusia soal anak ini yang harus kita perhatikan. Poin yang  sudah saya sampaikan tentang  pengakuan anak ini adalah nyawa seorang manusia bukan nyawa selain manusia. Kita sebagai manusia yang memiliki akan budi pekerti hati nurani ini yang minta,”  terang Anwar Sadat S.H.

Sementara itu pihak Rezky Aditya belum memberikan reaksinya sekalipun materi gugatan sudah resmi didaftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang. Bahkan seolah tidak ada masalah, Rezky dan Citra Kirana malah pamerkan keharmonisan keluarga mereka seperti biasanya.

“Mutusin sih nanti. Ibaratnya prescon kalo udah ada gugatan itu didaftarkan atau dipublish karena permintaan klien sama tim juga sama bicaranya gitu. Bukan nggak mau atau apa, mohon bersabar aja. Nanti kita liat aja kalo memang udah gugatannya didaftarin baru ditanggapi,” ujar Hendrawan Halim S.H. ( Kuasa Hukum Rezky Aditya).

Meski Rezky dan Citra tetap memperlihatkan rumahtangga mereka baik-baik saja dengan munculnya ‘W’, namun ‘w’ tidak patah semangat, ia tetap akan memperjuangkan pengakuan pesinteron itu untuk anaknya yang kini sudah berusia 8 tahun. 

“Disini ada kebenaran yang harus diungkap dan membutuhkan keberanian untuk mengungkap suatu kesalahan dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya laukan maka saya memberi sebuah pengakuan demi kepentingan anak saya,”tandas ‘W’ (mantan kekasih Rezky Aditya). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here