Foto Stefan William. (Foto: Dokumentasi)

Sinetron Badai Pasti Berlalu (SBPB) yang tayang di SCTV memang mampu menarik perhatian para penontonnya. Makin hari cerita yang disajikan di sinetron ini makin menarik, tegang sekaligus mampu membuat penontonnya penasaran. Selain itu akting para bintangnya juga makin memukau dan sangat mumpuni. Salah satunya adalah akting Stefan William, pemeran Leo di SBPB. Alhasil, Stefan masuk dalam dominasi Infotaiment Award 2021 di SCTV. 

Tidak hanya memperoleh satu kategori, tapi aktor kelahiran 11 Agustus 1993 ini berhasil memperoleh 3 kategori sekaligus, yakni Best Male Character, Gorgeous Dad dan Most Charming Male Celebrity. 

Untuk Best Male Character, Stefan tidak hanya bersaing dengan aktor Cinta Brian, Rangga Azof, Giorgino Abraham dan Rey Bong, namun ayah dua orang anak ini juga harus bersaing dengan lawan mainnya di SBPB, Immanuel Caesar Hito yang kerap disapa Hito. 

“Amin kalo  masuk nominasi, Amiin. Baru denger sih sekarang ya senenglah maksudnya bisa masuk nominasi berarti masih ada masyarakat yang  suka dengan sinetron ini dan  juga peran saya gitu. Oh itu pekerjaanlah buat saya tanggung jawab yang sangat besar karena dikasih kepercayaan masih bisa memerankan karakter disinetron ini,”ujar Stefan William bahagia. 

Selain itu aktor yang masih berstatus sebagai suami Celine Evangelista ini mengaku senang ketika pesan dari peran yang dimainkannya di SBPB sampai kepada penontonnya. Terlebih peran yang dibawakannya sebagai Leo beda dari peran-peran sebelumnya. Diketahui Leo banyak lakoni adegan fighting, disamping adegan romantis di SBPB ini. Selain itu juga menandakan kerjakerasnya sebagai pemain beserta pemain lainnya dan juga semua crew tidaklah sia-sia. 

“Berarti ya kerja keras kita banyak yang suka dan sampe masuk nominasi udah bagus gitu, ya senenglah. Nggak cuma karakter disini beda dengan yang dulu, jadi ya karakter barulah. Maksudnya ya perannya beda banget  sama yang dulu. Kalo masuk nominasi jadi ya tercapai gitu bikin masyarakat seneng sama karakter baru saya,”ungkap Stefan William. 

“Intinya sih kerjaan kita disini membawa satu karakter yak masuk nominasi, menang itu bonus buat kita. Terpenting  kita kasih yang  terbaik aja dan professional kerja biar masyarakat dan penonton juga tetep suka sama apa yang  saya perankan,”sambung Stefan William. 

Tidak hanya dirinya saja beserta pemain SBPB yang masuk dalam jajaran nominasi ajang Infotaiment Award 2021, namun SBDB sendiri masuk juga dalam nominasi dalam kategori Best Romantic Scene untuk dua adegan, salah satunya scene pengorbanan Leo (Stefan) untuk  Siska (Michelle Ziudith). Dimana dikisahkan Leo memang sangat mencintai Siska hingga ia siap melakukan segalanya untuk Siska, sekalipun harus  dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri. 

“Leo sih emang karakternya apa aja akan dilakuin untuk Siska. Siska kenapa-kenapa dia mau

mempertaruhkan nyawanya buat Siska gitu sih. Ada yang rumah kebakaran sebenernya nggak boleh masuk, namun  akhirnya si Leo dobrak kaca nolongin siska didalem sampai  bopong Siska keluar. Jadi memang bisa buat baper banget,”pungkas Stefan William. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here