Foto Aurel Hermansyah pun geram dan menuliskan unek-uneknya di media sosialnya. (Foto: YouTube/@aurelie.hermansyah @ashanty_ash)

Anang Hermansyah diterpa hoax setelah dirinya dikabarkan meninggal dunia. Mendengar kabar ini, anak sulungnya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah pun geram dan menuliskan unek-uneknya di media sosialnya. 

Kemarahan Aurel pantas saja terjadi. Pasalnya, dalam pemberitaan tersebut menampilkan stories Aurel  yang memperlihatkan kondisi Anang yang terbaring di atas tempat tidur dan dihidungnya terdapat selang oksigen.

“Berita duka, Innalilahi Selamat Jalan Untuk selamanya, Anang Hermansyah” Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas,” tulis postingan berita tersebut.

Tak terima sang ayah dikabarkan sudah tiada, padahal satu sisi kondisi suami Ashanty ini masih dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun Anang memang sempat dikabarkan sakit beberapa waktu lalu, batu ginjalnya kambuh lagi. Namun kini, Anang sudah bisa beraktifias seperti biasa lagi. Bahkan Anang dan Ashanty pun sempat mengunjungi Aurel ke rumahnya beberapa waktu lalu. 

“Astagfirullah, orang jahat banget bikin berita kaya gini, bapak saya sehat,”tandas Aurel Hermansyah.

Entah siapa yang pertamakali menyebarkan berita hoax, tiba-tiba saja di media ramai dengan pemberitaan Anang Hermansyah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, semua keluarga dan juga kerabat kaget. Karena itu Aurel merasa geram dan bertekad akan mencari tahu siapa yang menyebarkan berita hoax ini. Untuk ini Aurel juga meminta followernya memberitahu siapa yang telah membuat berita hoax seperti ini. 

“Ini berita hoax, bantu dm yang bikin berita ini. Mau saya cari,”ungkap Aurel Hermansyah.

Tidak beda jauh dari Aurel, Ashanty juga kesal dengar kabar hoax Anang Hermansyah meninggal dunia.  Ia mengaku syok karena banyak kerabat yang khawatir karena kabar bohong tersebut.

“Kesal sih pasti kesal ya, maksudnya lagi kayak gini masih ada aja orang yang kayak gini. Kenapa aku kesal karena banyak banget teman yang nanya, jadi syok,”ungkap Ashanty.

Meski begitu Ashanty tak mau pusing dengan kabar hoax tersebut. Ia bahkan malas untuk membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Hal ini beda dengan Aurel, Ashanty tak mau baper sampai berniat mau mencari dan melaporkan penyebar berita bohong itu. Reaksi ini pun didukung oleh Anang.

“Tapi ya udahlah, kalau sampai ke jalur hukum, nggaklah, biarkan aja, tapi kalau udah keterlaluan ya mungkin sih,”ungkap Ashanty.

Diketahui ini memang bukan pertamakalinya Anang diisukan meninggal dunia. Sebelumnya, ia pun sempat diberitakan hoax meninggal dunia. Itu sebabnya Ashanty tidak terbawa emosi. Meski begitu Ashanty tetap mengingatkan lewat statusnya agar si pembuat hoax itu tidak mengulanginya lagi.

“Baik-baiklah dalam menggunakan media sosial, berbahasa dengan bagus, menggunakan media sosial dengan bijak, jangan kasih kabar yang nggak benar,”imbuh  Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here