Foto Gary Iskak. (Foto: Dokumentasi)

Berita mengangetkan datang dari aktor Gary Iskak yang dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini tentunya membuat keluarga dan sahabatnya heboh sekaligus penasaran dan segera mencari tahu kebenarannya. Dan usut punya usut ternyata berita tersebut hoax semata.

Menanggapi berita hoax tersebut Gary sendiri mengaku kesal, meski begitu ia tetap santai mengetahui kabar yang ternyata hoax itu karena sebenarnya saat ini ia masih dalam pemulihan (masa recovery) pasca menjalani perawatan intensif selama 8 hari di rumah sakit terkait penyakit lever akut yang dideritanya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Gary Iskak diinfokan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran fungsi hatinya sedang menurun. Namun, Gary Iskak belum divonis sampai kanker hati. Namun malah muncul kabar Gary meninggal dunia. 

“Itu biasa ya udah bersyukur aja ada berita seperti itu Alhamdulillah, santai aja saya mah. Mati kan kehendak Allah. Ya gimana ya dibilang kesel iya cuma ya udah mungkin yang menyebarkan berita nggak dapat cerita dari kita. Lain kali kalo mau bikin berita tanya dulu kebenarannya,”ujar Gary Iskak. 

Gary lebih lanjut menjelaskan, memang ada yang meninggal dikeluarganya, tapi bukan dirinya, melainkan sang paman yang sudah ia anggap sebagai ayahnya sendiri.

“Ada yang meninggal, om saya yang memang saya panggil papa. Tapi lebih ke paman dan sudah kayak bapak sendiri, seperti itu sih,” ungkap Gary Iskak.

Meski kesal ada orang yang membuat berita hoax tersebut, namun Gary dan sang isteri, Rischa Novisha tidak ada niat untuk memperkarakan penyebar berita bohong itu ke pihak polisi. Gary baik fokus pada penyembuhan penyakitnya supaya bisa berakifitas lagi, mengingat banyak pekerjaannya yang tertunda karena sakitnya itu. 

“Ngapain jadi panjang, saya serahin saja sama Allah, biarin nanti Allah juga yang jawab,”tandas Gary Iskak.

Selain itu sikap tenang Gary tersebut karena Gary menganggap berita hoax itu sebagai doa untuk kesembuhannya dan dirinya umur panjang.

“Saya juga nggak tahu bisa dibikin kayak gitu. Siapa tahu jadi doa umur panjang, sehat, gitu aja sih. Di satu sisi ya menyayangkan, tapi di sisi lain kalau ada orang sampai begitu, berarti kita dikasih umur yang panjang,”ujar Gary Iskak. 

Sementara itu sang isteri, Richa Novisha terlihat lebih emosi menanggapi suaminya dikabarkan meninggal dunia. Richa sangat kesal, ia pun menegaskan kepada siapapun untuk bertanya dulu sebelum menyebarkan kabar hoax dan tidak seenaknya berita yang kebenarannya belum pasti. 

Kini, Gary  sudah pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan lantaran kondisi rumah sakit yang penuh dengan pasien Covid-19. 

“Sekarang itu lebih ke sirosis, hepatitis C, ya itulah pokoknya seperti itu,”tandas Gary Iskak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here