Hubungan Olla Ramlan dengan sahabatnya, Nindy Ayunda tengah memanas. Sebab, Nindy Ayunda diduga mempergunjingkan kehidupan pribadi Olla Ramlan. Hal tersebut mmebuat hubungan keduanya belakangan santer dikabarkan tengah berseteru. 

Hal tersebut diketahui dari rekaman suara Nindy Ayunda yang didapat Olla Ramlan dari teman lainnya. Olla pun telah membeberkan sedikit isi rekaman suara Nindy yang tengah menjelekkan dirinya. Dalam rekaman itu, menurutny  Nindy telah menyebut dirinya punya hubungan dengan seseorang yang bukan suaminya, Aufar Hutapea. 

Olla yang mengetahui hal tersebut awalanya mengaku santai dan mengaku tidak punya waktu untuk meladeni karena punya urusan lain yang lebih penting. Namun akhirnya Olla merasa sangat kecewa dengan apa yang dibicarakan Nindy dibelakangnya. 

Foto Olla Ramlan. (Foto: Dokumentasi)

“Ya aku kan santuy (santai) ya. Kalau nusuk aku nggak apa-apa biarin aja, tapi kecewa juga sih,”ujar Olla Ramlan.

Olla Ramlan dengan tegas tidak mempermasalahkan maksud orang yang memberitahunya soal rekaman suara Nindy tersebut. Tapi Olla lebih fokus dengan isi pembicaraan yang digosipkan oleh Nindy tersebut. 

“Ya bisa saja sih niat adu domba, tapi kan intinya menurut aku bukan siapa yang merekam atau mengirim, tapi konteks di dalam rekaman itu,” tegas Olla Ramlan.

 “Ada seseorang, punya pacarlah siapa gitu. Nggak (sebut nama) nyebut jabatan. Pokoknya kalau mau dengar rekamannya aku jual aja deh,”sambung Olla Ramlan.

Sementara itu disinggung keinginan Olla untuk memaafkan Nindy, Olla  belum bisa menjawab pasti. 

“Ya kan nggak tahu aku belum tahu. Pokoknya gini kalau urusan maaf aku tuh siapa sih, kita punya Tuhan saja bisa memaafkan umatnya. Apalagi kita yang manusia biasa. Tapi, beneran tulus nggak? Apa dia benar-benar merasa bersalah,”ungkap Olla Ramlan.

“Cuma tiga yang bisa dia lakukan, satu ngeles, dua tidak merasa bersalah, tiga minta maaf. Aku nggak tahu bagian yang mana ntar (Nindy Ayunda lakukan). Jadi  nggak tahu (maafin atau nggak) asal jangan sampai aku tusuk balik aja. Pokoknya belum tahu, pokoknya jalanin aja,” tegas Olla Ramlan. 

Di sisi lain, Nindy membantah dirinya pernah membicarakan Olla dari belakang. Nindy mengaku tidak ada masalah apa pun dengan Olla.

“Oh nggak, aku nggak ada apa-apa sama Mami Olla. Allah maha tahu. Yes exactly,”ujar Nindy Ayunda.

Nindy juga menegaskan bahwa tidak ada yang perlu diklarifikasi. Ia justru mempertanyakan situasi saat dirinya dituding menggosipkan tentang Olla dari belakang tersebut. 

“Tidak ada yang perlu diklarifikasi karena yang tahu saya. Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orang tua sendiri itu ngomongin orang apa nggak? Kecuali ngobrol di mana,” jelas Nindy Ayunda.

Mungkin karena itulah yang membuat Nindy belum meminta maaf kepada Olla terkait masalah di antara mereka. Meski Olla sempat menghubunginya, namun pesan yang disampaikannya hanya sebatas ingin berbincang biasa saja. 

“Sangat disayangkan semuanya ini karena menyangkut nama baik yang dilakukan oleh seorang sahabat,”pungkas Olla Ramlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here