Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sedang alami kejadian tak menyenangkan terkait perlakuan sang babby sitter kepada anak mereka. Diketahui selain kesibukan keduanya, asam lambung Cut Meyriska yang kerap disapa Chika ini pun sempat bermasalah hingga membuat mereka memutuskan untuk menggunakan jasa babby sitter. 

Dijelaskan Chika, babby sitter tersebut mereka terima karena awalnya diklaim sudah berpengalaman, namun ternyata ia baru pertamakali berkerja. Hal ini membuat sang babby sitter tersebut salah memasang botol susu anaknya Chika . Semua peristiwa itu diceritakan Chika dalam tayangan konten di YouTube RogerChika Journey. 

Meski begitu dengan sedih Chika ungkapkan ia tak langsung memecat sang babby sitter. Namun karena kembali dibuat kecewa ketika mengetahui putranya, Shaquille Kaili Danuarta terjatuh dari atas kursi dan kepalanya terbentur besi. Hal ini disebut Chika sebagai suatu kelalaian karena Shaquile ditinggal sendirian. Dan yang membuat Chika lebih naik pitam lagi karena sang babby sitter tersebut berbohong, padahal Chika sudah menunjukkan rekaman CCTV. 

Foto Cut  Meyriska.  (Foto: YouTube/RogerChika Journey)

 

“Aku bisa mengerti kalau anak aku enggak bisa diam, goyang terus jatuh aku bisa pahami. Tapi kalau ditinggal, itu kan salahnya dia, kelalaiannya dia,”ujar Cut  Meyriska. 

“Aku tanya dia enggak jujur, bilang cuma jatuh di kursi. Sampai akhirnya aku tunjukin CCTV, jangan bohong aku enggak suka sama orang bohong, aku bilang gitu,”sambung  Cut Meyriska.

Tidak hanya lalai, Chika juga membeberkan perlakuan buruk babby sitter yang sudah memberikan bubur yang dibuat dari nasi bekas hingga anaknya mengalami muntah dan harus dibawa ke rumah sakit. Chika mengetahui hal itu ketika dirinya curiga karena anaknya menangis terus dan muntah ketika makan. Merasa penasaran, Roger mencoba bubur buatan si baby sitter dan ternyata rasanya sangat asin. 

“Biasanya suami aku enggak coba, tapi hari itu dia coba dan asinnya asin parah banget, dia bikin bubur dari nasi kita, nasi orang dewasa yang bekas kemarin, astagfirullahaladzim,”ungkap Cut Meyriska. 

Hal ini membuat sang anak demam dan tak kunjung turun, Chika dan Roger membawa Shaquille ke rumah sakit dan dokter menyarankan tidak perlu di rawat inap. Namun, sesampainya di rumah, demam Shaquille semakin tinggi dan tubuhnya mulai gemetar membuat anaknya kembali dibawa ke rumah sakit dan akhirnya harus dirawat inap. 

Kejadian sang anak muntah-muntah hingga demam tersebut tidak hanya baru terjadi kali ini saja, namun sebelumnya juga pernah terjadi saat ibunya Chika memergoki pengasuh tersebut menggunakan garam untuk orang dewasa bukan untuk bayi yang telah Chika siapkan. 

Belum hilang rasa geram Chika terhadap sang babby sitter, Chika pun harus menghadapi ujian lainnya lewat sang suami. Roger Danuarta dinyatakan positif Covid-19. Menurutnya  Roger  itu sudah menurun sejak 16 Juni 2021.

“Tanggal 16 suami aku mulai demam, aku telp orang infus, itu infus paracetamol sama vitamin. Tanggal 17 aku panggil orang pijit, pijit sama kop. Sudah better, tapi masih ada flu. Tanggal 18 sore aku kop lagi, aku pijit lagi,”jelas  Cut Meyriska di kanal YouTube-nya.

Dijelaskan Chika lebih lanjut, kondisi Roger Danuarta sempat membaik pada 19 Juni. Namun Roger Danuarta masih memakai masker lantaran masih merasakan tidak enak badan. Kemudian Chika  menyarankan Roger untuk berobat ke dokter. 

“Tanggal 22 aku suruh pergi ke dokter THT, ceritain sakitnya apa, setengah 12 dia sampai (RS), ternyata jam 2 dokter baru datang. Lalu tes PCR pada hari itu juga di rumah sakit. Sambil menunggu hasil, Roger juga melakukan tes antigen dan hasilnya non reaktif dan tes PCR. Tapi pas malam harinya tes PCR keluar, Roger dinyatakan positif Covid-19,”terang Cut Meyriska. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here