Usai menikah, pasangan Sule dan Nathalie Holscher selalu ada saja berita kurang menyenangkan yang menghampiri mereka. Dan kali ini, kabar Nathalie dituduh selingkuh dengan manajernya sekaligus manager Sule dengan beredarnya video syur 20 detik mirip Nathalie dengan Panji di media sosial. Video ini tentunya mengejutkan banyak orang dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Pasalnya, mantan DJ yang resmi dinikahi Sule pada 15 November 2020 itu tengah mengandung buah cintanya dengan Sule. Bagaimana Sule menyikapi kabar tak sedap tersebut? 

Foto Sule. (Foto: Dokumentasi)

“Biarin aja kan dituduh biarin aja. Pencemaran nama baik menurut saya ganti judul aja. Ya  kalo dibilang geram ya geram kan media sosail kaya gitu. Yang terpenting  faktanya nggak. Dari dulu dah saya jelaskan maksud tujuan dari  orang yang  punya kanal Youtube pake judul yang kurang mengenakan,”ujar Sule. 

“Untung ada saya berarti  saya bersyukurnya gini artinya dia mendengar kata-kata saya. Kalo  masalah di luaran mau ngejelekin kamu biarkan saja, yang  penting kita tidak menjelekkan siapapun disini. Kalo kamu marah orang akan menilai  kok marah kalo tidak melakukan,”sambung Sule menegaskan. 

Foto Klarifikasi Nathalie Holscherdi Live IG. (Foto: Instagram.com/@nathalieholscher)

Sementara itu sikap Nathalie sendiri menanggapinya dengan memberikan klarifikasinya terkait kabar tak sedap yang melanda dirinya itu. Hal ini diungkapnya Nathalie di Live IG Nathalie Holscher dengan Sule. 

“Diisuin selingkuh dengan manajer sendiri nggak apa-apa. Semoga ini menjadi penghapus dosaku nanti, Amin. Yang jelas disini aku sama suami baik-baik saja,”ungkap Nathalie Holscher.

Kabar perselingkuhan Nathalie dengan managernya itu memang sudah santer terdengar belakangan ini. Namun Sule masih diam, dan kini Sule angkat suara. Selain itu Dicky Chandra, orang yang cukup mengenal Sule dan juga managernya, Panji merasa tidak yakin dengan isu panas yang menghebohkan itu. 

“Nggak lah saya tahu Panji kayak apa. Saya malah nggak terlalu tanggapi  karena saya kenal Panji, kalo Natalie nggak kenal. Saya yakin Panji nggak begitu dan dia memang  sangat sayang sama artis binaannya. Panji sering  membantu masalah artis yang dia bina. Itu bagian dari  usaha Panji bagaimana merekatkan artisnya,”beber  Dicky Chandra. 

Sebagai seorang suami, Sule tahu apa yang dikerjakan Nathalie sehari-hari, terlebih Nathalie termasuk isteri yang patuh pada suami. Seperti perihal perselingkuhan Nathalie dan Panji, Sule meminta Nathalie untuk tidak terpengaruh pemberitaan diluar. 

“Nggak usah nunggu sampai kapan dan aku selalu dituduh begini-begini, nggak apa-apa,”tandas Nathalie Holscher.

“Panji itu manajer saya dan Natalie. Kalo Panji melakukan hal itu nggak mungkin, dia  juga sering minta tolong. Kok jadi gini saya bilang sabar aja. Kalo nggak melakukan nggak usah risih dengan pemberitaan itu,”tegas Sule. 

Meski kesal dengan si pembuat ulah yang menyebarkan berita tak sedap seputar isterinya dan Panji, komedian dan presenter kelahiran 15 November 1976 ini belum berencana untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

“Kan saya dah kasih minta ganti judulnya, mau gimana lagi manusia biasa ikutin hawa nafsu dah berapa orang yang saya jebloskan ke penjara. Jadi nggak usah pakai batas waktu, batas suci  aja, kita masing-masing sucikan diri ajalah,” tegas Sule. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here