Pasangan Rizky Billar dan Lesti sepertinya harus bersabar untuk bisa melangsungkan rangkaian prosesi pernikahan mereka. Pasalnya, tingginya angka Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat sejak 3 hingga 20 Juli mendatang membuat mereka harus menunda beberapa acara jelang nikah yang sudah dijadwalkan sebelumnya. 

Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu, acara akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli 2021. Sedangkan pada 12 Juli 2021 ada bachelor party alias pesta bujang. Dengan begitu acara pengajian jelang nikah serta acara adat yang seharusnya digelar pada Minggu, 4 Juli 2021 kemarin terpaksa dibatalkan. Bertajuk Cinta Abadi Leslar, pengajian ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi sejak awal hingga akhir acara. Acara itu diawali dengan pengajian yang harusnya digelar pada hari ini. Kemudian ditutup dengan acara resepsi pada 5 Agustus 2021. Namun semua ini tidak berjalan mulus sesuai yang direncanakan. 

“Melihat angka kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah Maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman”ujar Otis Hahijary selaku Vice President ANTV dalam unggahannya. 

Penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung membanjiri unggahan Otis. Meski sedih mereka mendukung keputusan penundaan demi kesehatan dan keselamatan bersama.

Dengan ditundanya berbagai acara jelang pernikahan mereka, akankah berarti pernikahan mereka yang direncanakan ulang pada tanggal Jum’at, 23 Juli 2021 mendatang juga akan alami penundaan?

“Kalau jadwal pengundurannya, ya tinggal nunggu aja sih,” tutur Husein (sahabat Rizky Billar) dari kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah Minggu, 4 Juli 2021.

Foto Husein sahabat Rizky Billar. (Foto: YouTube/ESGE Entertainment)

Husein mengatakan, tanggal resmi pernikahan Billar dan Lesti  akan menyesuaikan dengan kebijakan PPKM Darurat.

“Kalau jadwal pengundurannya ya tinggal nunggu aja sih, soalnya kita kan enggak tahu kapan PPKM ini akan selesainya. Bisa jadi diperpanjang, bisa jadi enggak, lihat kondisi,”tandas Husein.

Diketahui rangkaian acara jelang nikah tersebut sebenarnya sudah cukup dipersiapkan Rizky Billar dan Lesti. Bahkan diungkap mereka, berbagai persiapan untuk pelaksanaan pun telah 90% dikerjakan. 

Dengan kondisi pandemi yang bertambah parah ini membuat keinginan Lesti dan Billar untuk segera naik pelaminan tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Kendala diluar dugaan pun muncul  jelang pelaksanaan hari bahagia mereka itu. 

Dengan adanya kendala ini, Husein berdoa jika Billar dan Lesti memang berjodoh, maka tolong didekatkan. Karena itu Husein sangat bahagia ketika melihat  Billar dan Lesti sudah melangsungkan prosesi lamaran. Selain itu dimata Husein, Billar dan Lesti sangat cocok dan serasi, Husein pun berharap agar semua kendala jelang  pernikahan Billar dan Lesti bisa terselesaikan  dengan baik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here