Azriel Hermansyah tidak lagi menjomblo, seorang gadis cantik asal Ubud, Bali bernama Sarah Menzel selalu berada disampingnya. Sosok Sarah itu menjadi perhatian publik karena Sarah sudah sangat dekat dengan keluarga Azriel, begitu juga dengan Azriel dekat ke keluarga Sarah. Hal ini menunjukkan kalau restu sudah diperoleh keduanya. Sepertinya hal ini yang membuat anak kedua Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini tidak ingin berlama-lama berpacaran. Ketika Sarah ke Jakarta minggu lalu, Azriel pun memberanikan diri dengan menyatakan jika dirinya ingin menikah dengan kekasih hatinya itu. 

Padahal Azriel baru baru genap berusia 21 tahun. Namun Azriel sudah berani memutuskan ingin menikah dengan Sarah. Bahkan mereka juga sudah tidak sungkan untuk bagikan momen romantis di media sosial.

Meski telah mendapat restu dari kedua orangtua mereka, namun sepertinya masih ada persyaratan yang harus Azriel dan Sarah lalui sebelum mereka menuju pelaminan. Diantaranya pendidikan dan mengejar karier dulu. 

Foto Azriel Hermansyah. (Foto: YouTube/The Hermansyah A6)

“Kita ada rencana wedding atau engga gitu loh,” ujar Azriel Hermansyah dalam kanal youtube 

The Hermansyah A6 yang berjudul ASHANTY BERI PESAN DARI HATI YANG TERDALAM UNTUK SARAH!!.

Sarah pun langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pacarnya itu.

“Masih lama lah belum kuliah, belum kerja, belum ngapa-ngapain,” ujar Sarah.

Azriel pun nampaknya setuju dengan ucapan yang dilontarkan Sarah Menzel .

Seperti diketahui memang keduanya masih berumur sangat muda dan belum menyelesaikan pendidikannya. Azriel saat ini belum lulus kuliah dan begitu juga Sarah yang baru saja akan masuk ke perguruan tinggi.

 “Saya aja belum lulus kuliah, dia aja baru mau masuk,” ujar Azriel.

Tidak hanya itu, adik Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengikuti jejak sang Kakak yang menikah di usia muda. Azriel sadar, menikah bukanlah pekara yang mudah. Ia masih berkeinginan untuk mencari pengalaman dan memantapkan diri sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga nantinya. Azriel juga akan berfokus pada karirnya terlebih dulu.

“Saya nggak mau nikah muda yah gais, pengen cari pengalaman dulu, pengen matengin diri dulu sampe gosong baru kita wedding,”tandas Azriel. 

Sebelumnya, dikabarkan Sarah akan melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia tahun ini. Sarah Menzel berencana untuk melanjutkan kuliahnya. Ia  memiliki beberapa pilihan kampus, salah satunya adalah Universitas Indonesia. Azriel pun turut mendukung sang kekasih untuk menggapai cita-citanya. Itu terbukti saat Azriel mendampingi Sarah dan sang ibu survey ke Universitas Indonesia beberapa waktu lalu. 

Adik Aurel Hermansyah itu juga berpesan agar Sarah bisa  menjaga hati supaya tidak tergoda dengan cowok lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here