Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica ingin segera miliki momongan. Usai pernikahan mereka yang digelar di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada 29 Mei 2021 lalu, pasangan ini tidak mau membuang waktu lama supaya bisa memiliki anak, buah cinta mereka. Karena itu Ifan dan Citra yang sedang berbahagia ini memutuskan untuk langsung menjalani program bayi tabung. 

Foto Unggahan Ifan Seventeen dan sang istri Citra Monica saat jalani program bayi tabung. (Foto: Instagram.com/@ifanseventeen)

Dalam unggahannya di Instagram, Ifan Seventeen memperlihatkan Citra yang sudah menjalani tahapan program bayi tabung. Citra baru saja menjalani pengambilan sel telur dari rahimnya.

“Bismillah pagi ini istriku lagi proses ovu temen-temen, jadi proses pengambilan sel telur nya dari rahim memakai jarum khusus untuk dimasukkan kedalam tabung,” tulis Ifan Seventeen di Instagramnya. 

Jalani program bayi tabung tersebut buat Citra diharuskan minum obat yang sangat banyak. Bahkan harus disuntik untuk diambil darahnya di setiap hari. 

“Walaupun harus minum obat yang banyak, bolak-balik disuntik, diambil darahnya,tapi Citra semangat menjalaninya” tandas Ifan Seventeen. 

Usai pemeriksaan, Ifan memperlihatkan wajah Citra yang senang sambil melihat foto-foto bayi. 

“Di jalan pulang, dia nggak berhenti senyum-senyum sendiri sambil lihatin foto bayi. Walaupun tiap malam harus 3 kali disuntik diperutnya. And i know it’s hurt,” tulis Ifan Seventeen.

Dan seperti di video yang diunggah di Instagram Ifan terlihat juga kalau Ifan sedang mengantar sang istri melakukan pemeriksaan ke dokter. Senyuman bahagia pun terpampang di wajah Citra. Video ini pun langsung dibanjiri komentar warganet, ada yang turut bahagia dan mendoakan keduanya. Namun tak sedikit pula netizen yang penasaran kenapa Ifan dan Citra menjalani program bayi tabung, padahal keduanya baru menikah. Mengingat mereka baru sebulan menikah, tapi langsung memilih program hamil bayi tabung. Namun hal ini belum mendapat respon dari Ifan dan juga Citra. 

Untuk usaha program bayi tabung mereka ini, Ifan pun berharap agar apa yang dilakukannya dan istri demi mendapatkan buah hati bisa dikabulkan Allah SWT. Ia pun  meminta doa agar proses program bayi tabung yang dilakukannya bersama sang istri bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga Allah mengabulkan doa kita ya. Doain lancar ya teman-teman, Bismillah,”harap Ifan Seventeen

Ifan juga mengucapkan rasa terima kasih pada dokter dan perawat yang telah menangani sang istri dengan sangat baik.

“Makasih ya dokter @carolinehutomo sama semua tim @morulaivf_Jakarta banyak banget mimpi pasangan suami istri yang bertaruh disini, sehat dan berkah semua ya,”pungkas Ifan Seventeen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here