Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo belakangan ini menjadi pusat perhatian. Pasalnya saat ini sudah memiliki kekasih baru. Sosok pria itu bernama Adam Rosyadi yang berprofesi sebagai fashion model. Hubungan mereka ini terkuak usai keduanya memposting foto bersama di akun media sosial masing-masing. Meski begitu keduanya tidak mengungkapkan secara jelas status hubungan mereka ke publik. 

Ditengah kabar kedekatan mereka itu, sempat beredar rumor bahwa Adam hanya ingin pansos lantaran pasangan ini memiliki usia yang cukup jauh. Agnes berusia 35 tahun, sedangkan Adam baru berusia 22 tahun. Selain itu mereka juga diketahui berbeda keyakinan. Hal ini menimbulkan rasa kurang yakin kalau diantara mereka memang ada hubungan spesial. Namun diluar itu, hubungan mereka makin terlihat mesra saja. 

Foto Agnez Mo di YouTube Daniel Mananta. (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

Kian memicu kehebohan dan penasaran, muncul juga rumor kalau keduanya sedang mengurus pernikahan. Bahkan ada pula yang menyebut kalau Agnes dan Adam sebenarnya sudah menikah siri. Namun lagi-lagi terbantahkan dengan pernyataan Agnes saat diwawancarai oleh Daniel Mananta dalam vlognya. Disana Agnes menyebutkan jika ia ingin menikah dengan laki-laki seiman. 

Simpang siur kabar ini membuat Denny Darko penasaran akan hubungan Agnes dengan Adam. Melalui kartu-kartu tarotnya, Denny mencoba mengetahui sejauh apa hubungan Agnes dengan Adam. Seperti dilihat dalam kanal Youtubenya, kartu demi kartu Denny buka dan bacakan, mulai menyinggung kecocokan Agnes dengan Adam hingga gambaran restu dari pihak keluarga Agnes. Dan menurut Denny dari terawangan kartunya, ada yang kurang dari sosok Adam untuk mendampingi Agnes. Apalagi Denny membandingkan Adam dengan mantan-mantan Agnes sebelumnya, seperti Deddy Corbuzier, Daniel Mananta dan Dirly. 

Foto Denny Darko. (Foto: YouTube/Denny Darko)

“Secara logika nggak masuk akal karena apa? Kalau kita lihat pola sebelumnya, Agnez Mo umur 14 tahun pacaran dengan Deddy Corbuzier, ada Daniel Mananta lalu Dirly dan semuanya publik figure. Jadi Agnes butuh seorang pemimpin, bisa menunjukkan jalan. Ya namanya cinta ya nggak bisa ngomong. Tapi ini keluar dari pola yang sudah ada. Dan saya kira di sini Agnes mau nunjukin ya udah selama ini dia jadi artis dari kecil, dan sekarang ingin jadi diri sendiri,”ungkap Denny Darko. 

Meski begitu Denny menilai tidak menutup kemungkinan kalau Agnes dan Adam bisa benar-benar bersatu. Walau dinilai ada “kekurangan” dari segi popularitas, namun Denny menilai adanya kesamaan antara Adam dan Agnes.

“Dia Adam mulai dari nol, dari daerah, sukses di kota besar. Agnes juga memulai dari nol, waktu jaman itu, Agnes sebagai keturunan Tionghoa tidak mudah menjadi artis. Dan Agnes ini luar biasa masih bertahan hingga 30 tahun ke belakang,”ujar Denny Darko. 

Selain itu pesulap sekaligus peramal satu ini juga menyebut bahwa sebenarnya hubungan Agnes dan Adam kuat, namun belum diketahui apakah benar nyata atau ada sesuatu. Dan besar kemungkinan mereka tidak ingin terikat. 

“Ini adalah satu hal yang orang itu bertanya-tanya. Ini beneran atau nggak  dan ini masih 50:50. Mereka tidak mau terikat, mungkin ini open relationship atau friends with benefit atau apapun. Karena belum ada kata jadian. Mereka nyaman dengan status sekarang (walau nggak ada ikatan),”beber Denny Darko.

Denny juga meramalkan bahwa Agnes akan menikah diusia mendekati 40 tahun. Dan ia pun memprediksi pasangan Agnes kelak bukan dari kalangan artis, melainkan seorang pengusaha. Denny juga melihat hubungan asmara Agnes dengan Adam akan menemui tantangan dalam restu keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here