Kehamilan anak pertama Felicya Angelista menjadi perhatian khusus bagi Felycya Atau kerap disapa Feli  dan juga suaminya Immanuel  Caesar Hito atau kerap disapa Hito. Dan kandungan Feli saat ini sudah emmasuki usia kandungan 5 bulan. Karena itu Hito meminta sang isteri untuk sementara waktu menghentikan kegiatannya di dunia seni peran, khususnya sinetron demi kesehatan kehamilannya itu. Hito hanya meminta Feli untuk berkegiatan di rumah saja. Terlebih saat ini kondisi pandemi Covid-19 yang makin parah. Sebagai isteri yang baik, Feli pun menuruti permintaan suami tercintanya itu. 

Foto Immanuel Caesar Hito. (Foto: Dokumentasi)

“Feli sekarang udah mau lima bulan kandungannya dan semua baik-baik saja. Dia aku minta stop syuting dan sekalian menghindari dari kerumunan. Manja iya pasti. Dengan kondisi seperti ini dia bisa fahamlah situasi kayak gini, susah, nggak bisa alternatifnya apa,”ujar Immanuel Caesar Hito.

Tak hanya itu, Hito juga sangat tahu dengan sifat dan sikap Feli yang sangat energik di setiap kegiatannya. Hal ini memberi kekhawatiran tersendiri buat Hito. Bahkan saking khawatirnya Feli terlalu over gerak, Hito sampai memaksa Feli untuk menggunakan kursi roda bila Feli sedang berkegiatan atau pergi keluar rumah. Sikap protektif ini karena tujuannya baik agar Feli  bisa lebih menjaga kesehatannya dan anak yang dikandungnya yang diduga berjenis kelamin perempuan itu. 

“Kalo itu emang iya karena dia kalo jalan suka berasa lupa lagi hamil, padahal kita aja yang  nggak hamil berasa capek. Sampe rumah baru berasa capek dan bisa tidur seharian. Kasian dia dan babynya, jadi kalo kemana-mana pake kursi roda aja. Dia nggak mau awalnya tapi gue paksa aja,” ungkap Immanuel Caesar Hito.

Sementara itu sebagai pasangan muda yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka, Hito dan Feli ingin belajar tentang parenting bagaimana membesarkan dan mendidik anak mereka kelak dengan baik. Namun karena kondisi pandemi saat ini yang tidak memungkinkan mereka mengikuti kursus atau semacamnya membuat pasangan ini memilih belajar mengurus anak dari teman dan sahabatnya yang sudah lebih dulu memiliki anak. 

“Kita  sebenernya pengen belajar parenting segala macem tapi waktunya kayak pandemi gini jadi  belajar sama temen yang  udah pengalaman aja. Dan kita memang dari dulu suka ama anak kecil, jadi nggak terlalu jadi hal yang berat,”terang Immanuel Caesar Hito.

Demi isteri yang sedang hamil, Hito juga tetap berusaha memperhatikan Feli ditengah kesibukan syutingnya di sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’. Pesinetron kelahiran 27 Mei 1993 ini tetap memenuhi permintaan Feli yang sangat manja dengan mengatasnamakan ngidam. Diungkap Hito, Feli suka menginginkan hal-hal aneh dan diluar kebiasaannya. Dan hal ini masih terus berlanjut disaat usia kandungannya sudah 5 bulan. 

“Udah macem-macemlah dan itu buat menuhi ngidamnya dia. Nggak mau gue beberin soalnya  biar tau sendiri yang dia idamin,”ujar Immanuel Caesar Hito yang selalu berusaha menjadi suami siaga dalam menjaga dan memanjakan isterinya itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here