Kabar mengagetkan datang dari pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan suami isteri ini ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba. Dan polisi membenarkan jika kedua pasangan ini diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Foto Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: YouTube/Kompas TV)

“Ya (Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diduga memakai sabu),”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Membenarkan kalau Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, namun  Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh mengenai kasus ini. Karena itu belum diketahui secara pasti ihwal kasus yang menjerat Nia dan Ardi ini. Termasuk soal kronologi penangkapannya. 

“Usai  konferensi pers (terkait penangkapan Nia dan suaminya) di sana (Mapolres Jakarta Pusat), saya akan jelaskan lebih lanjut,”ungkap Kombes Pol Yusri Yunus. 

Kabar yang beredar, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu. Terkait hal ini, Yusri juga membenarkannya. Namun Yusri belum bisa menjelaskan banyaknya barang bukti yang disita polisi. Ia kembali menegaskan bahwa penjelasan lebih lengkap akan disampaikan nanti setelah pemeriksaan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dikenal sebagai satu diantara ketiga anak konglomerat besar Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati. Dia merupakan generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group. Mengutip akun LinkedIn miliknya, pria bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini menjabat sebagai CEO stasiun televisi swasta, TvOne. Ardi juga diketahui hobi olahraga ini juga tercatat sebagai Direktur Utama Badak Lampung FC dan ditunjuk menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI). Ardi juga merupakan Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk.

Sementara itu sang isteri, Nia Ramadhani selama ini dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air. Nia Ramadhani lahir dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia pada 16 April 1990. Nia yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani merupakan seorang model sekaligus aktris keturunan berdarah Sunda, Norwegia, dan Belanda. Nama Nia mulai populer ketika ia berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai tokoh antagonis, yaitu Bawang Merah. Saat itu, usia Nia baru menginjak 15 tahun, selanjutnya Nia sering tampil di layar kaca lewat beberapa judul sinetron. Nia juga memainkan peran dalam film layar lebar, salah satunya berjudul Suster Ngesot (2007). 

Menginjak usia 20 tahun, Nia dipersunting oleh anak Komisaris Utama TV One, Ardie Bakrie. Dari pernikahannya itu, Nia memiliki tiga buah hati, yaitu satu perempuan dan dua laki-laki, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie. Kini, meski tidak melepas pekerjaan keartisannya, Nia juga memiliki deretan bisnis seperti Roti Mama Nia. Tidak hanya itu, Nia juga berkecimpung di bisnis pakaian anak-anak lewat Mikha in Fashion yang merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here