Foto Jonathan Frizzy. (Foto: Dokumentasi)

Rumah tangga Jonathan Frizzy atau Ijonk dan Dhena Devanka dikabarkan sedang bermasalah.  Mereka disebut sudah pisah rumah lantaran adanya  orang ketiga. Saat ditanya langsung mengenai kabar yang beredar, Ijonk enggan menanggapinya. Ijonk hanya tersenyum mengatakan tidak mau membahas soal masalah pribadinya.

Hal yang beda disampaikan sang isteri, Dhena yang tegas membantahnya. Dhena menyebutkan ia dan keluarga baik-baik saja. Malah ia bingung dengan berita yang beredar belakangan ini sangat tidak sesuai dengan kenyataannya. 

Foto Dhena Devanka (isteri Jonathan Frizzy). (Foto: Dokumentasi)

“Nggak apa-apa, baik-baik aja sama anak anak, nggak mau bingung, tapi kok beritanya ngaco banget,”ujar Dhena Devanka (isteri Jonathan Frizzy). 

Pernyataan Dhena itu tegas membantah terkait kabar buruk rumahtangganya. Ibu tiga anak ini juga menepis pernyataan Benny Simajuntak yang notabene adalah paman Ijonk beberapa waktu lalu. Melalui video call yang diunggah di akun media sosialnya, Benny menyebutkan jika rumahtangga keponakannya itu tengah berada di ujung tanduk perceraian. Bahkan menurut Benny, Ijonk dan Dhena kini telah pisah rumah. 

“Nggak sih kalo gonjang ganjing itu di buat-buat aja, nggak ada apa-apa sama kita,”tandas Dhena Devanka. 

Dhena tidak ingin dipusingkan dengan berbagai cerita miring tentang pernikahannya dengan Ijonk. Kini, yang ada dipikirannya adalah ketiga buah hatinya, Zoe Joana Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Friizy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak yang memberikan kekuatan Dhena untuk mempertahankan rumah tangganya itu. 

“Ya anak-anak aja, aku mikirin anak anak aja, apapun yang  terjadi harus bersama anak-anak aja,”tegas Dhena Devanka.

Sementara itu Benny tetap pada keyakinan jika pernikahan Ijong dengan Dheana sudah tidak bisa dipertahankan lagi karena selama ini diketahuinya Ijong adalah suami yang sangat tertekan karena kerap dicemburui isterinya. 

“Kalo saya jelas punya hati kasih saya mau membantu orang tertindas dalam hal ini  keponakan saya tertindas dicakar  dan saya punya bukti. Ponakan saya bukan tipikal orang yang melawan. Kalo nggak mau pisah saya nggak akan campur tangan ini urusan keluarga saya,” ungkap Benny Simanjuntak yang tidak mau disebut sebagai orang yang sudah merusak keluarga keponakannya itu. 

Diketahui sebelum Benny angkat suara soal kisruh rumahtangga Ijonk dengan Dhena, kabar yang beredar Ijonk terlibat cinlok dengan Ririn Dwi Aryani yang menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron. Ditambah dengan video mesra keduanya yang beredar luas di dunia maya. Hal ini membuat Dhena sempat dikabarkan cemburu dengan Ririn, ia pun menemui Ririn dan menegurnya secara langsung. 

Sementara itu Ririn diketahui sudah menikah dengan Algi Bragi, namun seperti rumah tangga Ijonk dan Dhena, rumah tangga Ririn dan Algi pun kabarnya sudah tidak harmonis lagi. Bahkan Ririn dan Aldi telah hidup terpisah meski belum ada kabar tentang perceraian mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here