Natasha Wilona baru-baru ini diduga melakukan photoshoot dalam kondisi positif Covid-19. Berita mengenai Natasha Wilona ini cukup ramai diperbincangkan publik, karena jika benar terjadi, Wilona seharusnya isolasi mandiri dan tidak diperbolehkan untuk melakukan aktivitas. Berita ini mulanya tersebar disebuah akun gosip yang hanya menyebutkan artis berinisial N memaksa kerja padahal positif Covid-19. Disebutkan jika artis berinsial N itu didampingi oleh sang ibu, langsung netizen menduga inisial N itu adalah Natasha Wilona karena selama ini Wilona kemana-mana selalu didampingi ibunya. 

Dengan begitu heboh postingan artis berinisial N itu, buntutnya menyeret nama Natasha Wilona. Hal ini membuat Wilona akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Foto Natasha Wilona. (Foto: Dokumentasi)

“Saya tidak mau berkomentar seputar postingan IG  Stori karena yang upload bukan aku,”ujar Natasha Wilona. 

Foto Unggahan Natasha Wilona hasil tes SWAB PCR yang dinyatakan sudah negatif. (Foto: Instagram.com/@natashawilona)

Namun Wilona membenarkan kalau dirinya memang melakukan sesi foto untuk sebuah brand pada 3 Juli 2021 lalu, dan ia juga mengaku jika dirinya memang pernah terpapar Covid-19 dengan status OTG pada 22 Juni 2021 lalu. Namun hasil PCR pada 2 Juli menunjukkan dirinya sudah negatif. 

“Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting atau pemotretan di hari itu. Dan saat photo shoot yang dilakukan saya sudah negatif,”jelas Natasha Wilona. 

Sedangkan untuk kabar dirinya positif Covid-19 dan tetap melakukan photoshoot, Wilona dengan tegas membantahnya. Dirinya membuktikan dengan unggahan hasil tes PCR yang hasilnya negatif. Selain itu, Wilona membuktikan bahwa di hari photoshoot sudah mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 Juli, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan dipekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 Juli,”ungkap Natasha Wilona.

Meski kesal dengan pemberitaan tersebut, namun Wilona tidak sampai emosi dengan membawa kasus ini ke jalur hukum. Sebagai artis yang telah berkecimpung di panggung hiburan sejak kecil, Wilona pun sudah terbiasa menghadapi berita miring tentang dirinya. Karena itu Wilona tidak ingin memperpanjang kehebohan artis berinisial N itu. Baginya, postingan yang sudah terlanjur Viral itu tidak ada sangkut paut dengan dirinya. Ia juga tidak mengenal siapa yang mempostingnya. 

“Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 Juni, tanpa seizin saya dan pihak brand (dan ini orang yang memasukkannya @cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia,” tandas Wilona.

“Semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah dan opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas,” harap Natasha Wilona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here