Sama-sama main di sinetron ‘Love Story The Series’ aktor tampan Giorgino Abraham dan aktris cantik, Yasmin Napper masuk dalam nominasi Infotaiment Awards SCTV 2021. Tidak hanya itu, mereka juga sama-sama berhasil masuk dalam dua kategori nominasi sekaligus, yaitu Best Male dan Female Character dan juga kategori Most Charming Male dan Female Celebrity

Untuk itu, Gino dan Yasmin mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa masuk dalam nominasi untuk dua kategori sekaligus. Ditegaskan Gino, meski kaget, namun sebenarnya ia sudah menyangka akan masuk dalam nominasi tersebut. Karena Gino memang tipe yang optimis dan percaya diri. 

Foto Giorgino Abraham. (Foto: Dokumentasi)

“Wow bersyukur dan berterima kasih pastinya yah bisa dihadirkan di acara ini dan dijadikan nominasi, tapi I just enjoy myself aja sih. Oh aku orangnya selalu optimis, aku yakin sama self value aku, makanya nyangka sih nyangka karena aku yakin sama diri aku. I’m charming people like me itu yg penting. Menang atau kalah itu tidak akan merubah cara pandang aku terhadap diri aku sendiri I have value for myself,”ujar Giorgino Abraham. 

Foto Yasmin Napper. (Foto: Dokumentasi)

I feel happy, seneng banget dan  sangat bersyukur. Thank you so much for you guys. Seneng sih pasti happy dan  selalu bersyukur,”ujar Yasmin Napper.

Dalam hal akting, kemampuan Gino dan Yasmin memang sudah tidak perlu diragukan lagi, selain wajah mereka yang memang memikat membuat mereka banyak diidolakan kaula muda. Dan dalam kategori Best Male dan Female Character, Gino yang berperan sebagai Ken akan bersaing dengan aktor-aktor lainnya, seperti Stefan William, Caesar Hito, Cinta Brian, Rangga Azof dan Rey Bong. 

Sedangkan dalam kategori Most Charming Male dan Female Celebrity, Gino akan bersaing dengan Angga Yunanda, Rizky Billar, Caesar Hito, Stefan William dan Rangga Azof. Meski begitu Gino menganggap saingan terberat adalah dirinya sendiri. Gino pun tak ingin menjadi pribadi yang cepat puas  karena masih banyak mimpi dan prestasi yang ingin diraihnya. 

“Saingan terberat adalah diri saya sendiri. Buat aku  justru berbahaya, kita bisa menjadi puas sama diri kita sendiri  padahal belum ada batasan masih jauh yang mau aku achieve bukan piala aja. Lebih keucapan  terima kasih saat ini dan aku akan terus menjadi orang yang lebih baik lagi. Paling penting buat aku bisa berdampak positif banyak orang, itu yang paling penting sih,”tandas Girgino Abraham. 

Sementara itu Yasmin yang berperan sebagai Maudy di ‘Love Story The Series’ tergolong baru dalam dunia akting ketimbang Gino. Meski begitu Yasmin sudah mampu menarik perhatian berkat talenta aktingnya yang cukup mumpuni. Yasmin masuk dalam kategori Best Male dan Female Character akan bersaing dengan Michelle Ziudith, Sandrina Michelle, Zoe Abbas dan Haico Van Der Veken. Meski begitu aktris kelahiran 22 November 2003 itu menyatakan setiap artis punya kelebihannya masing-masing. 

I think kita semua punya poin masing-masing sih gitu. Pasti masih banyak tapi aku orang yang  santai-santai aja, ya gitu deh,”jelas Yasmin Napper. 

Tidak hanya dua kategori tersebut, chemistry Gino dan Yasmin juga berhasil mencuri perhatian. Dari sekian banyak adegan romantis keduanya membuat pasangan ini masuk juga dalam nominasi Best Romantic Scene. Dalam adegan ketika Ken dan Maudy di bawah payung cinta yang ternyata banyak membuat baper penontonnya. Dan scene ini ternyata paling diminati penonton. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here