Jelang pernikahan mereka yang sepertinya harus tertunda karena pemberlakuan PPKM Darurat, pasangan Lesti dan Rizky Billar makin kelihatan mesra usai pertunangan mereka pada 13 Juni 2021 lalu. Dan jelang mengubah status mereka menjadi pasangan suami isteri, Lesti dan Billar makin aktif membuat konten bersama. Menarik perhatian, di konten terbaru mereka, Lesti malah mencurahkan keresahannya karena Billar suka ngelike foto ataupun postingan dari sang mantan. Hal tersebut membuat Lesti merasa tidak dihargai sebagai pasangan. 

Foto Lesti dalam  channel RizkyBillar. (Foto: YouTube/Rizky Billar)

“Kakak kaya netizen sukanya berkomentar. Kakak lebih suka ngelike,ngelike siapa? Foto mantan yah?. Selama  kita masih bersilaturahmi dengan baik  itu namanya tidak menghargai pasanganmu, kalo ngelike ketauan dong di notif,” ujar Lesti dalam  channel RizkyBillar. 

Menanggapi hal tersebut, Billar pun tidak mau Lesti salah paham, maka ia menjelaskan bahwa dirinya memang ngelike postingan mantan karena masing saling follow. Bagi Billar itu hal yang wajar karena menurutnya itu masih menjaga komunikasi dan silaturahmi. Namun hal itu ternyata menambah panas perseteruan mereka karena Lesti menganggap hal itu tak biasa lantaran dirinya tak pernah melakukan hal seperti itu. 


“Gara-gara takut ya bahas mantan ya. Nggak perlu  komunikasi cuma ngelike doang wajarlah, dia ngelike dan kakak ngelike, tapi bagi saya itu bukan hal yang biasa karna saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Foto rame-rame nggak sendiri, ngapain masih follow-followan, kalo   kamu masih saling ngelike unfollow aja,”tandas Lesti. 

Melihat sikap cemburu Lesti tersebut membuat Billar iseng menanyakan Lesti mengunfollow mantannya yang mana. Diketahui bahwa Lesti sebelumnya pernah menjalin kasih asmara dengan Rizki 2R. Tidak sungkan, lesti pun ungkapkan bahwa ia memiliki masalah besar dengan mantannya itu. 

“Masa mantan harus unfollow-unfollowan emang dia?emang masalahnya berat banget  ya sampai unfollowan. Saya tau masalahnya besar, bapak banyak tanya tapi iya juga yah. Tapi kalo kakak mah nggak pernah blok-blokan sama mantan,”ungkap Lesti. 

Ditegaskan Lesti jelang hari pernikahannya, Lesti telah mengunfollow akun Rizki dan Ridho 2R. Disinggung hal ini, Rizki dan Ridho pun tak ingin disangkut pautkan dengan Leslar. Selain itu menurut Ridho, baik Lesti dan Rizki masing-masing sudah memiliki kebahagiaan sendiri. Bahkan mereka pun mengaku tak ada masalah dengan Leslar, sehingga mereka tidak masalah diunfolllow oleh Lesti. 

“Kalo kita sih bodo amat untuk hal mereka menyangkutpautkan kita seperti apa itu terserah, yang  penting kalo pribadi Rizki sama Ridho nggak  pernah memikirkan mereka karena nggak pernah membawa manfaat buat Rizki dan Ridho, kemudian pasti menguras tenaga pikiran segala macem. Kesibukannya juga sudah berbeda, satu udah mempersiapkan pernikahan dengan kebahagiaanya, satu lagi udah siap dengan  keluarganya ngurusin anak segala macem, sudah berbeda korelasinya,”jelas Riski dan Ridho.

“Kalo unfollow itu terserah mereka itu kan masalah pribadinya dia, kalo kita pribadi nggak ada permasalahan nggak ada sangkut pautnya,”sambung Riski dan Ridho. 

Disinggung alasan Lesti mengunfollow sosial media Rizki dan Ridho 2R ternyata sebagai calon isteri Billar, Lesti ingin menghargai pasangannya yang dicintainya, Billar. 

“Dedek kan nanya sama abah, tujuannya ya kita bisa menjalani dan menghargai pasangan kita masing masing ya nggak masalah dengan unfollow mantan, tapi kakak nggak begitu, berarti kakak nggak menghargai pasangan kakak berarti,”ujar Lesti lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here