Kabar membahagiakan sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan panggilan Nola B3. Ibu 3 orang anak ini mengumumkan dirinya sedang hamil anak ke-empat di usianya yang sudah 42 tahun. Hal ini ia utarakan di akun Instagramnya.  Sambil mengunggah foto dengan perut mulai membuncit, ia pun menegaskan tidak menyangka masih diberi berkah untuk hamil lagi diusinya yang sudah memasuki kepala 4. Kendati begitu, Nola tetap bersyukur dan akan menjaga rejeki yang sudah diberi Allah ditengah pandemi ini. 

Foto Nola di Instagramnya. (Foto: Instagram.com/@riafinola)

“Nggak pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke-4,”ujar Nola di Instagramnya. 

“Walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja. Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik-baiknya,”sambung Nola. 

Selama kehamilannya tersebut, Nola mengaku tidak mengalami gejala berarti, seperti mual-mual dan pusing.  Bahkan dia merasa sehat dan aktif beraktivitas, termasuk masih lakukan syuting musikal. 

“Awal kehamilan ini sama sekali nggak ngerasain mual, pusing, ngidam dan lain-lain. Tetap berkegiatan, hobby beberes rumah malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa,” jelas Nola.

Tapi, ibunda Naura ini mulai curiga ketika tidak kunjung datang bulan. Dari sinilah Nola memberanikan diri buat melakukan test pack. Dan kecurigaannya itu pun benar-benar terjadi. 

“Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok nggak datang bulan? Iseng diem-diem beli test pack dan begitu liat hasilnya tangan ini langsung gemeter,”ungkap Nola. 

“Perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak-anak karena kaget banget. Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak-anak dan suami,”tandas Nola lebih lanjut. 

Semua yang terjadi diluar dugaannya itu membuat Nola hanya bisa berharap agar kehamilannya ini bisa sehat dan selamat hingga persalinan nanti. Untuk itu Nola mohon didoakan yang terbaik. 

“Sehat sehat, aman nyaman, bahagia untuk kita semua. Terima kasih banyak untuk semua Doa baik dan komen manisnya. Berkah selalu untuk kita semua yah,”harap Nola.

Unggahan Nola ini juga membuat kaget para netizen. Tenyata tidak hanya Nola saja yang kaget atas kehamilannya itu. Dan sontak saja, unggahan Nola itu langsung banjir ucapan rasa kaget bahagia sekaligus ucapan selamat dari para netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here