Angel Lelga tegaskan tidak ingin berdamai dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Hal tersebut membuat keinginannya untuk tetap memenjarakan Vicky tidak tergoyahkan. Terlebih baru-baru ini Jaksa Penuntut Umum alias JPU dalam persidangan pencemaran nama baik terkait kasus pengebrekan rumahnya beberapa tahun lalu menuntut Vicky hukuman penjara 8 bulan. Mendengar hal tersebut, Angel pun terlihat begitu puas. Angel mengaku tidak akan memaafkan Vicky, meskipun ia datang meminta maaf kepada dirinya sampai memohon dengan menangis. 

Foto Angel Lelga. (Foto: Dokumentasi)

“Buat  saya ini manusia biasa mau digosipin apa  aja  nggak masalah, tapi kalo dijorokin dengan temen saya dan kita tidak  berbuat apa-apa, itu buat saya dunia ini runtuh, saya punya anak. Apalagi Vicky  dan keluarga selalu tekankan saya adalah wanita muslim berkerudung dan dia mengolok-ngolok saya  dan seolah  dia bener yang  paling bener sebagai laki-laki. Itu harga diri saya, makanya kalo ada yang bertanya apa mau memaafkan. Mohon maaf sekali bukan saya pendendam, tapi saya sudah menyerahkan ini ke pengadilan. Kalo urusan dendam biar urusan saya sama Allah,”ujar Angel Lelga. 

“Biar saya yang menyimpan dengan Allah. Yang penting buat saya cuma satu pada saat mereka nangis meminta maaf saat ini saya ingatkan diri saya tidak melakukan kejahatan pada mereka, tidak melakukan fitnah pada mereka, dah cukup buat saya  karena  buat saya nggak gampang menjalankan ini semua. Kalo tangisan mereka saya berharap bukan buat kepentingan mereka,”sambung Angel Lelga. 

Semua tindakan Angel ini bukan karena dirinya menyimpan dendam kepada Vicky, namun karena ia sudah menyerahkan semuanya ke jalur hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jadi apapun keputusan majelis hakim itu menandakan kalau Vicky memang yang bersalah.

“Jadi kalo sudah salah janganlah dituntut baru keluar air mata. Kemaren dengan sombongnya  Debby Bella joget didepan saya  dan  saya katakan keluarga mereka nggak pernah dengarkan saya dan sekarang baru nangis-nangis,”tandas Angel Lelga.

“Ya pokoknya buat saya on the trek,  apa yang mereka lakukan yang masuk rumah saya satu persatu akan diproses. Karena manager mereka yang dobrak pintu saya dah minta maaf. Orang kalo nggak salah kenapa minta maaf. Kemaren nggak mau bahas ini saya tunggu kasus ini di putus hakim  dan  baru ini di proses, termasuk yang didobrak pintu saya,”jelas Angel Lelga lebih lanjut.

Kini yang terpenting bagi Angel adalah meski diperlakukan secara jahat, Angel tidak membalas dengan kejahatan pula. Baginya sendiri cukup meminta keadilan lewat payung hukum. Menurutnya ada beberapa kesalahan terbesar lainnya yang sudah dilakukan Vicky kepadanya. 

“Kesalahan itu adalah saat saya meminta cerai, dia tidak mau menceraikan saya secara umum,”ungkap Angel lelga.

Selain itu, Vicky juga  sempat memberi ancaman kepada Angel berupa ancaman SMS yang bertuliskan akan merusak hidup Angel jika ia tidak mau menerima Vicky lagi. 

“Yang paling parah adalah ancaman SMS yang mengatakan saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya, keluarga saya. Saya membikin serusak-rusaknya perempuan. Dan orang tidak bisa percaya kamu,”beber Angel Lelga.

Atas dasar SMS itu, Angel menduga bahwa bukti jika penjebakan tersebut telah direncanakan. Menjebaknya dengan seorang teman di dalam kamar.

“Saya nggak minta,oh nggak ini pembelaan Angel. Terserah, yang penting saya sudah buktikan di kepolisian. Dan sudah ada hasil visum. Dikeluarkan pihak kedokteran, bukan dari kepolisian. Semua telah dilakukan proses itu, semua negatif,”tegas Angel Lelga. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here