Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu bisa mencuri perhatian publik. Kemesraan dan kebahagiaan keduanya pun kerap membuat netizen baper. Dan baru-baru ini, Aurel merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada 10 Juli 2021 lalu. Momen bahagianya itu dirayakan sederhana bersama sang suami dan keluarganya di rumah. Namun lagi dan lagi, Aurel mendapat surprise spesial dari suami tercinta, Atta. 

Sesampainya di rumah Aurel dibuat terkejut hingga terharu lantaran surprise yang telah menanti untuknya itu. Dekorasi cantik bernuansa hitam dan ungu hingga kue ulang tahun yang menawan sudah menghiasi rumahnya seperti yang terlihat pada video di channel AH. Hal ini membuat Aurel bahagia. 

Foto Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

“Alhamdulillah, istriku diberi kesehatan dan tadi bahagia dan seneng banget gitu,”ujar Atta Halilintar. 

“Ngga ada acara cuma makan aja selametan aja kan lagi kaya gini, jadi  ini mau diantigen dulu,” ungkap Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebelumnya, diakui Atta dirinya sebenarnya ingin mengajak merayakan ulang tahun Aurel disebuah restaurant, namun dikarenakan kondisi PPKM akhirnya niat tersebut diurungkannya. Meski begitu Atta tetap berniat ingin membahagiakan Aurel di hari ulang tahunnya. Termasuk dengan menghadirkan keluarga, namun sayang Mimi Krisdayanti tidak hadir karena PPKM. Namun sang Mimi turut memberikan doa untuk Aurel melalui Video Call.

“Ya cuma aku, adikku, bunda, pipi ama adiknya Aurel, Ziel. Adikku juga cuma satu Thariq udah segitu ajah. Kemaren juga mau  nyari tempat restoran atau mau nyari hotel gitu buat acara sekarang kan lagi PPKM ya sulit, jadi di rumah aja deh kita makan makan keluarga. Yang penting yang ulang tahun ngerasa dihargai di hari ulang tahunnya, gitu aja sih,”ungkap Atta Halilintar.

“Ya ngasih doa dari jauh, ngasih doa yang terbaik buat Loly buat kita semua. Memang kan nggak bisa pada datang lagi PPKM, di rumah juga ada bunda karena rumahnya deket banget disamping apartemen. Jadi kalo Mimi cuma bisa lewat video call aja,”sambung Atta Halilintar.

Paling spektakuler, Atta juga ternyata sudah mempersiapkan kado istimewa buat isterinya itu. Tidak tanggung-tanggung, Aurel diberikan kado mewah sebuah mobil mewah edisi terbaru. Sontak hal ini membuat Aurel teriak bahagia karena sama sekali tidak menyangka akan memperoleh hadiah semewah itu. Saking senangnya, Aurel pun langsung mencoba mobil barunya itu. 

Hadiah mobil mewah itu bagi Atta tidak seberapa jika dibanding dengan kebahagiaan Aurel. Sejak menikah pada 3 April 2021 lalu, mereka memang sudah mengalami masa-masa indah sekaligus berat. Salahsatu masa berat itu saat Aurel alami keguguran. Karena itu Atta ingin pasca keguguran isterinya bisa semangat kembali. 

“Ya namanya kalo  kerja dari dulu pasti buat bahagiain keluarga yah, senengin keluarga. Ya ini ulang tahun istri pertama pas jadi istriku gitu jadi pengen ngasih yang terbaik, yang  bikin dia happylah. Apalagi kan akhir-akhir ini kan pasti banyak ya kita kemaren sedih ada dukanya segala macem, ya pengen di momen bahagia ini dianya bahagia,”jelas Atta Halilintar. 

Tidak hanya menerima kado dari sang suami, Aurel juga menerima kado dari sang ayah dan ibu sambungnya. Sedangkan perihal kado mewah yang diberikan Atta kepada Aurel, Anang dan Ashanty berkomentar itu hal yang wajar. 

“Adalah pokoknya kadonya. Yang  penting Aurel dan Atta sehat itu aja doanya,”tandas Anang Hermansyah dan Ashanty. 

“Sekarang suami ngasih istri, ngasih orang yang  dicinta itu wajar dong namanya kita kalo mencintai seseorang udah suami istri udah sewajarnya. Aku  liat mereka berdua saling mencintai, saling ingin membahagiakan satu sama lain itu wajar,”sambung Anang Hermansyah dan Ashanty. 

Disinggung tentang kabar bahwa Aurel tengah hamil lagi,Atta tidak mau berkomentar dan hanya meminta doa terbaik saja buat Aurel. Begitu juga dengan Anang dan Ahanty memilih bungkam. 

“Belum mau ngomong apa-apa sih masih belum. Masih no comment sih karena masih belum mau bahas itu,”tandas Atta Halilintar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here