Aktor sekaligus presenter Rizky Billar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada Senin (12/7) lalu. Beda dari ulangtahun sebelumnya, kali ini sudah ada tunangannya, Lesti yang ikut memberikan surprise diperayaan hari spesialnya itu. Padahal sebenarnya di tanggal ultah Billar ini merupakan hari dimana Billar merayakan pesta bujang bersama teman-temannya, namun karena pemberlakuan PPKM Darurat membuat pernikahan mereka dikabarkan  ditunda, termasuk dengan pesta bujang yang sudah direncanakan itu.

Foto Lesti dan Billar. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Meski begitu kebahagiaan tetap dirasakan Billar karena ia bisa merayakan ulang tahun bersama Lesti dan juga keluarganya. Billar mendapat kejutan dari Lesti yang telah menyiapkan kolam renang khusus dipenuhi balon berwarna putih  untuk merayakan penambahan usia  sang calon suami. Momen surprise dan syukuran ulang tahun Billar ini diunggah oleh Billar ke kanal YouTube pribadinya.

Kolam renang dihias dengan balon-balon putih dan juga tulisan HBD dan angka 26 yang menandakan umur Billar merupakan puncak keseruan rangkaian acara ultah Billar. Karena saat Billar diceburkan, Lesti pun ikut tercebur ke dalam kolam renang berdua. Dan dalam keadaan basah, keduanya mengabadikan momen tersebut dengan foto mesra berdua di dalam kolam renang. 

Foto Billar juga mengadakan syukuran bersama keluarga, orang terdekat, dan Lesti di rumahnya. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Selain itu dimomen ulang tahunnya, Billar juga mengadakan syukuran bersama keluarga, orang terdekat, dan Lesti di rumahnya. Billar mengadakan tasyakuran atau pengajian kecil-kecilan. Tasyakuran ini  diadakan sebagai wujud syukur karena  Billar telah genap berusia 26 tahun. 

Tidak hanya Billar dan Lesti yang terlihat makin dekat di momen ulang tahun Billar ini, namun juga Lesti dan orangtua Billar pun makin akrab. Bahkan Billar sempat mengeluh dan menyindir ayahnya, Daniel Eddy yang tidak mau memfollow Instagramnya, namun sang ayah sudah memfollow Instagram Lesti. Sang ayah membalas sindiran Billar itu dengan mengaku akan memfollow back akun sosial media Billar sebagai kado ulang tahun darinya untuk sang anak. 

Di sisi lain, ulang tahun Billar juga turut dirayakan oleh fansnya. Meski tidak dapat bertemu secara langsung, para fans Leslar itu banyak memberikan hadiah ulang tahun untuk Billar yang ke-26 itu. Mereka pun mengungkapkan akan selalu mendukung dan mendoakan sang idola agar selalu bahagia. Tidak hanya doa dari para fans, Billar pun mendapat doa dari Lesti dan juga orang-orang terdekatnya. 

Sedangkan harapan dan doa Billar sendiri di ulang tahunnya yang ke-26 ini, yaitu  supaya dirinya dapat bermanfaat bagi banyak orang, menjadi tauladan, dan terus bisa memperbaiki sikap. Billar juga berkata bahwa dirinya selalu membutuhkan orang-orang terdekat untuk mengingatkan dan menegurnya apabila ia berbuat salah.

Diketahui usai meresmikan pertunangan, pasangan Rizky Billar dan Lesti mengumumkan bahwa mereka akan menggelar rangkaian acara pernikahan mereka pada 21 hingga 24 Juli mendatang. Namun mendekati waktu pernikahan mereka, tiba-tiba saja diberlakukan PPKM Darurat hingga kabarnya pernikahan mereka terpaksa ditunda. Lalu bagaimana nasib pernikahan mereka itu, akankah Billar dan Lesti tetap menggelar akad nikah di waktu yang sudah mereka rencanakan sejak awal? 

Foto manager Lesti, Ariel. (Foto: YouTube/Bobby Rahman)

“Belum update sih mudah-mudahan yah, yang penting PPKM ini kan ya soalnya kita juga nggak bisa maksain. Saya  sendiri juga  belum diupdate seperti apa atau ada tanggal yang ditetapkan atau dirubah saya belum diupdate yah. Kurang memahami juga  kan posisi nggak bareng sama mereka juga,”ungkap manager Lesti, Ariel. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here