Pasangan Okan Kornelius dengan Lee Sachi rupanya masih terus bersiteru. Urusan perceraian rumah tangga mereka ternyata belumlah selesai. Pasalnya, Lee Sachi tidak menerima putusan Pengadilan Negeri yang mengabulkan gugatan perceraian Okan yang dilayangkan pada 8 September 2020 lalu. Hal tersebut membuat Lee Sachi mengajukan banding dan hasilnya sejalan dengan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pengadilan Tinggi akhirnya mengabulkan keinginan Okan untuk bercerai. 

Tidak puas dengan hasil bandingnya, Lee Sachi kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Dan saat ini Lee Sachi sedang mendaftarkan kasasi atas putusan bandingnya tersebut. 

Foto Lee Sachi (Mantan Isteri Okan Kornelius). (Foto: Dokumentasi)

“Hanya sekedar daftar sih karena  waktu saya hanya di kasih 14 hari. Saya nggak tau proses mediasi kedua kapan, putusan apa, dan kalo harus cabut ya saya cabut. Belum putus tapi saya banding, jadi belum resmi secara negara apalagi saya masuk kasasi, jadi posisinya belum ikrah secara negara. Kalo kasasi nggak perlu  sidang prosesnya di dalam semua,”ujar Lee Sachi (Mantan Isteri Okan Kornelius).

“Alasannya  kemaren habis mediasi kita belum ketemu titik temu, dia nggak datang hanya lawyernya. Kalo ngomong di depan kamera saya mau menghancurkan hidupnya,  menjauhkan anak dan banyaklah. Ketika mediasi yang  tahu saya hanya dia datanglah, jangan menghindar itu mau saya,”sambung Lee Sachi.

Usai gugatan perceraian Lee Sachi dan Okan sempat terlibat keributan. Okan pernah melaporkan Lee Sachi dengan dugaan pencemaran nama baik ke Polsek Limo, Depok, Jawa Barat. Sementara itu Lee Sachi pernah melapor ke Polisi kalau ia kehilangan perhiasannya di rumah Okan. 

Namun laporan mantan isteri kedua Okan ini telah dihentikan karena tidak kuat bukti. Sedangkan laporan dan gugatan Okan masih terus diproses. Dan saat ini penyidik masih melakukan upaya mediasi pada dua orang yang pernah terikat pernikahan itu. 

“Eehh kalo kecewa pasti. Dalam setahun ini dia selalu menghindar. Waktu proses cerai saya juga dia menghindar. Kenapa kalo ngomong di infotaiment gagah banget, gue kayak ibu yang  kejem,nggak kasih makan anak. Tapi kita berhadapan ama gue dia menghindar. Ini kan mediasi dah cukup baik gitu kalo diwakikilan lawyer. Kan yang tahu persis  rumah tangga saya dan dia, lawyer hanya menetralkan,”ungkap Lee Sachi. 

“Jadi ada poin yang  sebenarnya malu karena soal uang. Dia menjanjikan ketika putusan cerai apa yang sudah dari uang ribadi saya, dia akan ganti. Tapi dia menghindar-hindar, saya nggak bisa komunikasi langsung. Dia bisanya hanya menyampaikan lewat lainnya, saya pengen dia itikad baik, saya nggak mau mempersulit,”tandas Lee Sachi selanjutnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here