Foto akun Instagram pribadinya @opick_tomboati. (Foto: Instagram.com/@opick_tomboati)

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Opick dengan Bebi Silvana. Usai masa penantian 3 tahun lamanya akhirnya Bebi melahirkan bayi laki-laki pertama sekaligus anak kelima Opick, pada Sabtu (10/72021) lalu. Kabar tersebut pertama kali dibagikan Opick melalui unggahan akun Instagram pribadinya @opick_tomboati.

Pelantun lagu Tombo Ati ini mengunggah potret putranya yang diberi nama Maulana Muhammad Hasan Abdullah el Firdaus.

“Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah… Allahumma sholli wassallim ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad.. Udah lahir Maulana Muhammad hasan abdullah el firdaus.. Sabtu Pahing jam .. 00 .. 10 juli 2021 berat 2.985 trus panjang 49.5.. Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para AuliaAllah..,”ungkap Opick.

Sementara itu Bebi juga ungkap kebahagiaannya karena akhirnya ia pun menyandang status sebagai ibu untuk sang anak yang dilahirkannya. Kebahagiaan Bebi ini lumrah, mengingat pasangan yang menikah 17 Desember 2018 ini menanti cukup lama untuk mendapatkan momongan. Jadi kehadiran anaknya ini tentunya membawa kebahagiaan yang tak ternilai harganya oleh Bebi dan juga Opick. 

Foto Bebi Silvana. (Foto: Instagram.com/@bebisilvana)

“Seneng banget, anugerah berbesar kami berdua, dapetin si jagoan ini,”ujar Bebi Silvana. 

Dinyatakan Bebi juga seharusnya ia opname empat hari, namun di hari ketiga mereka memutuskan untuk kembali ke rumah. Dan beberapa bulan terakhir Opick menjadi suami siaga menunggu kelahiran sang buah hati. Karena itu suaminya itu selalu mempertimbangkan jika hendak pergi keluar rumah.

“Alhamdulillah, suami sangat siaga nungguin siang malam. Bahkan kalo mau keluar sama temennya selalu dipikir-pikir dulu, takutnya mendadak harus ke rumah sakit,”beber Bebi Silvana.

Bebi juga menceritakan perjuangannya saat melahirkan anak pertamanya itu. Awalnya ia berencana akan melahirkan secara normal, namun pada bulan kandungan ke-5, dokter menyatakan harus melakukan caesar di bulan ke-7 karena terjadi placenta previa yang bisa mengakibatkan pendarahan dan anak prematur. Namun Bebi tetap mengupayakan keselamatan anaknya hingga di usia kandungan ke-8, ia mengabarkan janinnya terlilit ari-ari pada bagian leher. Beruntungnya hal tersebut bisa diatasi. Pada 9 Juli 2021, pukul 16.00 WIB Bebi mengalami kontraksi dan langsung dibawa ke rumah sakit. Proses cesar pun ditempuh. Syukurnya, operasi berjalan lancar dan sang putra yang terlahir dengan berat badan 2,95 kg dan panjang 49,4 cm  itu terlahir dalam kondisi sehat. Sedangkan Bebi masih dalam masa recovery pasca operasi cesar yang sudah dilakukannya.

Kini,sang baby sudah ikut tidur sekamar dengannya dan sang suami, Opick. Untuk urusan pengasuhan anak, Bebi sepertinya tidak perlu khawatir mengingat Opick yang telah memiliki pengalaman sebagai ayah empat orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum. 

“Alhamdulillah dalam  masa revoveri ini  dan mas Opick diberi kesehatan  dan dedeknya  Hasan  sedang dibawa ke ruang bayi dikasih susu formula terus sementara bareng ama kita tidurnya,”ungkap Bebi Silvana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here