Lebih dari setahun, pandemi masih mengharuskan setiap masyarakat untuk tetap hidup sehat dan mengikuti setiap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam setiap kegiatan. Hotel berbintang empat di Simatupang ini terus memberikan pelayanan prima dengan menerapkan protokol kesehatan yang terus diperbarui demi kenyamanan dan keamanan para karyawan dan tamu.

Hotel yang memiliki sertifikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) melakukan penerapan protokol kesehatan diantaran dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dengan ketentuan batas maksimal 37 derajat celsius, wajib mengenakan double masker, menyediakan hand sanitizer di setiap titik publik area. Selain itu para tamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung atau menginap di ASTON yang berada di kawasan Simatupang ini, karena setiap pengunjung diwajibkan berjaga jarak seperti dengan menyediakan pembatas akrilik yang berada di area resepsionis dan restoran, serta menyediakan tanda jaga jarak di lobby dan dalam lift. Hotel yang memiliki restoran Canary Coffee Shop ini juga melakukan sterilisasi pada setiap alat makan sebelum diterima para tamu. Tidak hanya itu, setiap karyawan juga mendapatkan fasilitas kesehatan untuk menunjang pelayanan yang lebih prima dengan melakukan rutin swab Antigen.

“Bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan di hotel, tentu tidak perlu khawatir. Karena kami juga melakukan pembersihan menggunakan disinfektan pada kamar, ruang pertemuan dan area hotel lainnya. Selain itu kami juga menggunakan UV-C Light yang berguna untuk mematikan bakteri dan virus, serta mensterilkan setiap ruangan di hotel.” Ucap S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager. Hotel yang mendapatkan Best Traveler’s Choice 2021 dari TripAdvisor ini juga menyediakan layanan pemesanan makanan secara delivery dan takeaway, gratis pengiriman maksimal 3km dari hotel dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp). Untuk beragam informasi mengenai promo terbaru dapat mengikuti sosial media @ASTONSimatupang di Instagram dan ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center  melalui halaman facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here